PENANGKARAN HARIMAU SUMATERA SATU SATUNYA DI DUNIA ! ADA YANG PERNAH MAKAN MANUSIA !!

Alshad Ahmad
Taman Safari Indonesia
Harimau Sumatera
Panthera Tigris Sumatrae
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Clarisa Suci

    Clarisa Suci

    小时 前

    4:39 lohh🤣

  2. Stella Shika gacha

    Stella Shika gacha

    2 小时 前

    4:39 itu jari apa ya? 😂😂😂😂 Itukan jari tengah ya??😂😂

  3. Stella Shika gacha

    Stella Shika gacha

    2 小时 前

    4:39 itu jari apa ya? 😂😂😂😂 Itukan jari tengah ya??😂😂

  4. Muhammad Zein

    Muhammad Zein

    天 前

    Alsad islam kan...salfok sama bajunya wkwkw

  5. Ugi Mahesa

    Ugi Mahesa

    天 前

    Di tempat saya harimau Jawa masih ada,soalnya masih banyak warga yg menyaksikan harimau Jawa tersebut...

  6. Elbo✓

    Elbo✓

    天 前

    4:38 Pakk tangannyaa😭😭😂😂

  7. dra channel

    dra channel

    2 天 前

    D ujung kulon kayaknya msh ada harimau jawa.... NATIONAL GEOGRAPHIC dalam negeri (lokal), perbanyak edukasi yg kayak gini supaya kita sadar, bahwa manusia tidak hidup sendiri d bumi.... SALAM RIMBA

  8. Mi volas manĝi picon

    Mi volas manĝi picon

    2 天 前

    Sedih sih di Sumatra emang masih sering yg ngeburu bukan cuman sering salah jerat Jenis jenis kucing hutan lain. tanda kutip "kucing kecil" biasanya di ambil buat dijual buat peliharaan:(

  9. Amy Martinus

    Amy Martinus

    2 天 前

    Alshad bisa diem ga? Biarin petugas Taman Safari Bogor yg jelasin buat kita !! Elo jalan sendiri aja klo ga butuh petugasnya.....elo pikir semua penonton bloon apah....sotoy. Kita mau denger ahli yg ngomong bukan artis cabe rawit. Mari kita dukung harimau sumatera...tapi dia pelihara bengala..cowo bawel bgt yak

  10. Salmayunicha Listie putri 31

    Salmayunicha Listie putri 31

    2 天 前

    Lihat thumbnail ada nama gw,jadi penasaran liat😁😀

  11. dailycat __

    dailycat __

    3 天 前

    Dukung juga chenel Wulan dan cak Sholeh harimaunya lebih kalem

  12. Nurvita Maulidya

    Nurvita Maulidya

    3 天 前

    Makasih edukasi nya Alshad dan TSI Bogor

  13. Sofi Aulia Dwi Putri

    Sofi Aulia Dwi Putri

    3 天 前

    Gemes banget sama harimau seandainya itu harimau bisa di pelukkk....

  14. Thrashert Thrash

    Thrashert Thrash

    3 天 前

    00:09 wih gagah inyiak ,hallo nyiak ko ambo cucu inyiak dari suku sikumbang manyapo🙋🙏👍,insya allah kami dari suku sikumbang alun pernah di gaduah dek inyiak balang(harimau)karano urang2 tuo terdahulu mengikat sumpah dengan inyiak balang(harimau)cerita singkat nya,ada se ekor harimau yg terjerat di perkebunan suku sikumbang dan ,harimau tersebut di lepas kan dengan perjanjian ,anak cucu urang sikumbang jan di gaduah dek inyiak balang dan kami anak cucu suku sikumbang sangat menghormati harimau sesuai janji suku sikumbang dengan sang harimau,bukan untuk kesombongan tapi itu lah cerita turun temurun yg kami dengar ,sebagai anak cucu suku sikumbang🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  15. iyas collection

    iyas collection

    5 天 前

    Liat eshan jinora pengen meluk..tapi pas liat si Bima pengen kabur hahahha

  16. Fifthharmony Indonesia

    Fifthharmony Indonesia

    6 天 前

    Yaampun itu yg buntung gara gara jeratan ):

  17. Redmi2 Redmi2

    Redmi2 Redmi2

    7 天 前

    kasian salma😭😭😭

  18. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Peliharaan tapi kok aku takut :(

  19. Firma warni

    Firma warni

    8 天 前

    Alshat

  20. Budhi Abdurrahman

    Budhi Abdurrahman

    10 天 前

    salam hormat buat pa boy..yg mededikasikan dirinya untuk konservasi harimau di Indonesia👍

  21. Open Kips

    Open Kips

    10 天 前

    Ini lokasinya dimana

  22. Evi Syukriah Bako

    Evi Syukriah Bako

    11 天 前

    Guys. Mari perbanyak sholawat supaya lebih dari 10 ekor lahir anaknya Jinora dan Eshan, cucunya Kak Alshad.

  23. Walesan Semplak

    Walesan Semplak

    11 天 前

    Kak tolong bahas tentang harimau Jawa yang katanya masih ada di hutan Jawa dengan Harimau Bali,....!!!🙏🙏🙏🙏🙏

  24. Rachel Karen Greene

    Rachel Karen Greene

    12 天 前

    Content kayak gini yang menurut saya perlu perbanyak dishare dan ditonton oleh masyarakat. Menambah ilmu banget, khususnya buat yang suka memburu hewan liar dan yang suka membabat hutan secara sengaja. Thank you so much Kak Alshad & Team serta Team dari Penangkaran Harimau Sumatera untuk ilmunya. Semoga tidak terjadi lagi satwa yang akhirnya dirugikan karena kelalaian manusia.

  25. HpX Potato

    HpX Potato

    12 天 前

    WAH BAGUS SEKALI

  26. Fanny Setya

    Fanny Setya

    13 天 前

    Suksez buat alzad ya

  27. Metti Cahyanti

    Metti Cahyanti

    13 天 前

    Kasihaan harimau2 di alam liar habitatnya "terganggu" oleh kehadiran manusia :( mudah2an kita lbh bijak yaa terhadap makhluk hidup yg lain

  28. denisa audynaa

    denisa audynaa

    13 天 前

    Mereka juga jika tidak di ganggu tidak akan mengganggu

  29. Rendy Wijaya

    Rendy Wijaya

    13 天 前

    emang kelihatan beda banget ya muka harimau sumatera vs harimau biasa

  30. Septi Aurora

    Septi Aurora

    14 天 前

    _31mei21

  31. Nasifa Indrajati

    Nasifa Indrajati

    15 天 前

    KERENNN ALSHAD..

  32. DaBosss

    DaBosss

    15 天 前

    Contoh anak muda yang bisa diJadikan Panuta. Saat Pak boy menjelaskan, bahasa tubuh Alshad sangat dijaga dan sopan.. 👍👍 Bahasa tutur katanya Juga.. 👍👍

  33. Yuy's Channel

    Yuy's Channel

    16 天 前

    Makasiii a Alshad udah buat konten tentang taman safarii , jujur aku seneng banget sama hewan , dan sukaa banget SM semua kontennya a Alshad saking serunyaaaa ❤️ semangat ya aa sehat selalu dan happy selaluu🔥

  34. Hobby Nonton

    Hobby Nonton

    16 天 前

    🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅

  35. Wahyu Mauludin

    Wahyu Mauludin

    17 天 前

    Sambang harimau cak sholeh kak elshad

  36. Acoen Rahmageboy

    Acoen Rahmageboy

    18 天 前

    Kebanyakan bacot

  37. bayu trihapsoro

    bayu trihapsoro

    19 天 前

    Akibat ulah Manusia2 TOLOL

  38. bayu trihapsoro

    bayu trihapsoro

    19 天 前

    Semoga tidak diburu oleh Manusia2 TOLOL

  39. Tegar Prasetio

    Tegar Prasetio

    19 天 前

    Dr pd kt percaya dr mulut ke mulut tampa ada bukti kamera trap krn harimau jawa itu hewan yg di kramatkan ( embah) makanya sdh wktnya kt buat taman nasional margasatwa yg agak besar yg sangat cocok dgn habitan harimau dgn lbh dahulu memeliharan makananan alami harimau dan taman margasatwa nasionalnya hrs jauh dr warga.skrang byk harimau sumatra yg ketangkap krn keluar dr habitatnya di sebabkan mulai rusak taman margasatwa nasional disumatra akhirnya byk harimau yg keluar dan tertangkap alangkah baiknya harimau yg terkangkap di pindah ke jawa jgn byk2 cukuplah 2- 3 pasang harimau sumatra ditempatkan taman2 marga satwa nasional di jawa yg sdh di siapkan utk harimau sumatra nanti lama kelamaan2 harimau sumatra 3-4 keturunan pasti beradaptasi dgn lingkugan di jawa akhirnya bs ada ciri khas yg timbul berbeda dr harimau sumatra asal leluhurnya sbab habitat yg berbeda lama2 berpengaruhi ke gen mahluk hidup di tempat habitatnya yg baru. begitu jg dgn harimau. Jika Harimau bali mau bs jg mengikuti program ini dgn menyiapkan habitat taman marga satwa nasional di bali nanti akan pny ciri khas jg harimau bali klu perlu jg harimau kalimanta dulu pernah ada catatan sejarah harimau kalimantan pernah hidup. dgn program harimau jawa seperti penjelasan diatas kt hidupkan lg semua kt lestarian semua harimau yg sdh punah2 Agar pd akhirnya anak cucu kt bs melihat Harimau jawa Harimau Bali Harimau sumatra dan Harimau kalimantan Dan sy yakin semuanya pd akhirnya pny ciri khas tersendiri biarpun nenek moyang dr sumatra semua

  40. iqmah sefirosa

    iqmah sefirosa

    19 天 前

    Tatapan matanya benih dendam😭😭

  41. Odys Darmawan

    Odys Darmawan

    19 天 前

    6:32 gilaa suara nyaa

  42. dani ramadhan

    dani ramadhan

    20 天 前

    4:39

  43. Mifta siswi octavina

    Mifta siswi octavina

    20 天 前

    Keren banget 😭 ketinggalan inpo nih, tapi gapapa masih bisa di tonton

  44. Arie Elder

    Arie Elder

    21 天 前

    Seharus nya indonesia punya pulau yg khusus untuk khusus tempat harimau. Atau satwa endemik lain ny

  45. Arie Elder

    Arie Elder

    21 天 前

    Dari konten rekan rekan artis kau bro. Yg juget² ama pamer pamer. Aq lebih salut ama kau dan konten² mu yg lebih mendidik dan berguna serta dapat menjadikan orang lebih tau terhadap binatang.

  46. bang meki😱🏃

    bang meki😱🏃

    21 天 前

    ❤️🇮🇱

  47. Om Animal

    Om Animal

    21 天 前

    Mantap bang atas edukasi nya... Banyak org2 jd lebih tau atas vidio ini. Mantap lanjut kan

  48. Q Vlog

    Q Vlog

    21 天 前

    Ayo Alshad pelihara harimau sumatra dijamin sucriber banyak dan makin bangga indonesia🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  49. Nicholas Lienandjaja

    Nicholas Lienandjaja

    22 天 前

    Semangat untuk penangkaran di Taman Safari Bogor ini.....Semoga para harimau Sumatra tetap lestari, terbebas dari kerusakan habitat dan perburuan liar (ingat: JANGAN pernah membeli produk kulit, tulang, atau taring harimau!).

    • Nicholas Lienandjaja

      Nicholas Lienandjaja

      22 天 前

      Oh iya, Kak Alshad bisa nggak pergi ke Istana Panda di Taman Safari Bogor? Nanti bisa ketemu Hu Chun dan Cai Tao, dua panda pertama di Indonesia.

  50. Ruroh Ruroh

    Ruroh Ruroh

    22 天 前

    ngonten sama icis kak pliss

  51. Ruroh Ruroh

    Ruroh Ruroh

    22 天 前

    Ricis mna

  52. M Stevennn

    M Stevennn

    22 天 前

    Di kabupaten gua ada tu yg dimakan harimau taun 2019 ujung,5 atau 4 orng yg dimkn tapi harimauny ketangkep pake jebakn polhut

  53. gilang anugrah

    gilang anugrah

    22 天 前

    bukit barisan pekanbaru?

  54. Andhara Natasya

    Andhara Natasya

    22 天 前

    Btw dara nama aku

  55. Saca Andika

    Saca Andika

    22 天 前

    Terkecil dan sangar

  56. ROBBY F.

    ROBBY F.

    23 天 前

    bukan satu2nya.. di lampung ada Tambling Wildlife Nature Conservation.. penangkaran Harimau Sumatera terbesar di Indonesia. bahkan bukan hanya ditangkar, tapi dilepaskan kembali ke hutan Tambling.. Alshad harus coba kesana tinggal dihutan dua tiga hari..

  57. Jhose Noventiego

    Jhose Noventiego

    23 天 前

    Lu pilek bangg?🤣

  58. Tita Agustina Andryani

    Tita Agustina Andryani

    23 天 前

    Liat mereka awalnya di ig story Alshad sampe gw ulang-ulang apa ga salah liat? Nonton lagi di sini ternyata bener penglihatan gw tuh maung serem-serem amat astaghfirullah. Jauh banget raut wajahnya sama Eshan yg planga-plongo, walau sebenernya dia juga harimau sama-sama buas 😂.

  59. Salman Ganz

    Salman Ganz

    23 天 前

    pen gw peluk tapi nyawa taruhan

  60. Deviana Putri

    Deviana Putri

    23 天 前

    Seharusnya yg gini tranding. Isinya ilmu, gratis lagii

  61. Doell_Na

    Doell_Na

    23 天 前

    Perbedaannya apa sih antara benggala dan sumatra?

  62. mohammad hatta syarif

    mohammad hatta syarif

    23 天 前

    Bang adik esyan mana

  63. muhammad idris

    muhammad idris

    24 天 前

    Bisa ga dibuatkan kaki palsu utk harimau yang kakinya tidak ada

  64. Awang

    Awang

    24 天 前

    a alshad bajunya keren🔥👍

  65. Novan Apenlieble72

    Novan Apenlieble72

    24 天 前

    4:40 salfok Ama tangannya😂😂

  66. mekarti hasibuan

    mekarti hasibuan

    24 天 前

    ❤️

  67. TIgER

    TIgER

    24 天 前

    Aslii tatapan si giring buas banget

  68. Umar Abdul Aziz

    Umar Abdul Aziz

    25 天 前

    semoga populasi harimau sumatera bisa kembali seperti semula

  69. happy day

    happy day

    25 天 前

    Keseimbangan alam semoga tetap lestari

  70. Kuraboy Turtle

    Kuraboy Turtle

    25 天 前

    piara baby harsum dong biar lestari di tangan alshad mah pasti terjamin kesehatannya 😂 ditunggu cheetahnya 😂

  71. alifia ayu masita

    alifia ayu masita

    25 天 前

    mau liat anak2nya kaaa

  72. Aldi Fahlupi

    Aldi Fahlupi

    26 天 前

    Kok nama nya sama kayak aku namanya salma

  73. Vemas Dio

    Vemas Dio

    26 天 前

    Tatapan mata harimau nya magis bet

  74. f.zha

    f.zha

    26 天 前

    Kak collab sama ria ricis ke penangkaran binatang gitu dong

  75. nay nay

    nay nay

    26 天 前

    Sangar bat dh muka tu harimau 🔥

  76. Wiekema Sedayu

    Wiekema Sedayu

    26 天 前

    Bagi ane harimau sumatera paling kecil ukurannya tapi paling sangar tampang dan perilakunya ketimbang harimau jenis lainnya

  77. rudi krisdiawadi

    rudi krisdiawadi

    27 天 前

    Sedikit mengklarifikasi, Harimau Bimo bukan keracunan Babi yg diracun oleh pemburu, tapi Harimau Bimo pada pertengahan tahun 2011 berkonflik dengan manusia dan di evakuasi oleh BBKSDA Riau dan YPHS, kemudian dilakukan observasi selama beberapa bulan di kandang observasi yg ada di salah satu konsesi yg ada di Siak, pada saat observasi berlangsung, kondisi Bimo memburuk, dan kemungkinan keracunan makanan atau air, lalu tim TSI melakukan Rescue pada bulan Februari 2012 karena pada saat itu kondisi Bimo semakin memburuk. Alhamdulillah setelah dilakukan penanganan awal oleh Drh. Bongot dkk, bimo semakin membaik dan di bawa ke TSI utk proses perawatan yg lebih intensif. Harapannya Bimo bisa segera dilepasliarkan lagi ke Habitatnya di Hutan Riau, namun sudah 10 tahun berlalu, masih belum hingga sekarang.

    • Agi Arga Atmaja

      Agi Arga Atmaja

      27 天 前

      Kalau harimau konflik yg sudah pernah memakan atau menyerang manusia apakah perlu dilepasliarkan lagi? Krna tetep berpotensi kembali mengulang kejadian yg sama.. aplg pd saat penanganan observasi di kandang tidak dilatih untuk memangsa secara alami pakan alaminya.. Tp intinya mau ditangkarkan ato dilepasliarkan tetap diusahakan perkembangbiakannya tetep berlangsung. Jd ga punah.. Thanks TSI..

  78. Syahara Rahmani

    Syahara Rahmani

    27 天 前

    Kak Room tour rumah nya dong

  79. Asri Anugerah Gustini

    Asri Anugerah Gustini

    27 天 前

    Kalo mereka bukan dipenangkaran kebun binatang udah pasti gue mau Alshad bikin donasi, apalagi pandemi gini agak susah pemasukan dr mana. Kalo skrg bikin petisi kayaknya cukup buat kesadaran org2 Indonesia kek gimana.

  80. TITO Resin CRAFT

    TITO Resin CRAFT

    27 天 前

    Apa yg kalian lihat di video ini adalah harimau yg sudah kenal dengan manusia.. Saya pernah terlibat dalam menjaga kelestarian harimau sumatra.. Yg berlokasi di TNBBS / TWNC di sana bner2 masih di jaga alam nya.. Dan sampai sekarang pun masih di jaga sama rekan2 dari SATCAD SGA Semoga harimau sumatra tetap lestari dan terjaga. Kaka alsad main dong ke TWNC Lihat langsung harimau sumatra di alam nya.. Nanti kalau ke sana titip salam buat TAMONG MRIZAL sang kiper.. Dan EDI MACAN. Salah satu orang yg selamat dari terkaman harimau sumatra.. Kalau gak percaya tanya saja sama orang TAMAN SAFARI.. Siap nama orang yg selamat dari terkaman harimau sumatra di hutan beliau pasti tau nama edi.. Salah satu rekan kerja saya dari SATCAD SGA yg samapai sekarang dia masih tugas di sana TWNC.

  81. aqila kirana

    aqila kirana

    27 天 前

    :)

  82. Fariz Firmansyah

    Fariz Firmansyah

    27 天 前

    ngefucuk anjer 4:39 mantep kali pak "link" nya wkwkwkwk

  83. Nunung Rustilah

    Nunung Rustilah

    28 天 前

    Ya Alshad,nengokin wulan dong

  84. Mohd Yazli Mok

    Mohd Yazli Mok

    28 天 前

    Aa alshad boleh dikahwini kah baka Harimau sumatera dengan baka harimau bengal. Mohon maaf saya dari Malaysia. Mungkin bahasa berlainan dikit

  85. stealth

    stealth

    28 天 前

    Bukanya tambling jg penangkaran harimau sumatra ya?

  86. Putri Aisyah

    Putri Aisyah

    28 天 前

    Kasian Salma😭😭😭 kaki na ilang:(

  87. Zona Biru Hitam

    Zona Biru Hitam

    28 天 前

    Sedih liat mereka.. Dampak dari alam yang di rusak manusia..

  88. John Janson

    John Janson

    28 天 前

    yakin lu satu2nya? 🙄 miss inform banget

  89. rafi ramon

    rafi ramon

    28 天 前

    di Aceh Tenggara tepatnya di Provinsi Aceh masih banyak harimau sumatra dan masih sangat liar

  90. Rtw

    Rtw

    28 天 前

    Harimau Sumatra tp dikasih nama Jawa. Unik ya. Bimo. Giring Nidji

  91. Hiki Komori

    Hiki Komori

    28 天 前

    Di kebun binatang Bukittinggi juga ada harimau sumatra

  92. Nabila mbil

    Nabila mbil

    28 天 前

    Salpok sama bajunya ka alshad itu gambar Yesus bkn sih?

    • Alvennn

      Alvennn

      26 天 前

      Itu Monalisa kocak 🤣

  93. 아유Fae

    아유Fae

    29 天 前

    Semoga Harimau Sumatera tetap LESTARI di habitat nya, Amin

  94. BAGUS GAMING25

    BAGUS GAMING25

    29 天 前

    Salfok sama baju nya😃

  95. Thoriq Tanakummara

    Thoriq Tanakummara

    29 天 前

    Salfok baju nya kaya lambang salip pdhl agama islam

    • Alvennn

      Alvennn

      26 天 前

      Itu monalisa bang

    • Buapakmu Uhuy

      Buapakmu Uhuy

      29 天 前

      Bukan salib, itu monalisa

  96. Nico A. Pradana

    Nico A. Pradana

    29 天 前

    Harimau sumatra auranya serem2, ga kebayang ketemu di alam liar ngerinya gmana

  97. marleyproject

    marleyproject

    29 天 前

    sang penepat janji we love sumatra tiger..🐅🐅🐅

  98. Rifan Rayyana

    Rifan Rayyana

    29 天 前

    Harimau sumatera itu spesies harimau yang nasibnya paling kasian/miris di dunia. Mereka menjadi jenis harimau terkecil di dunia bukan karena gen nya tapi dr bayi udah susah cari makan karena habitatnya hilang. Mereka menjadi harimau tergalak di dunia bukan karena faktor rasnya tapi hidupnya penuh ketakutan dan sangat stress.

  99. Nasrul Ochles

    Nasrul Ochles

    个月 前

    Kebiasaan nonton si eshan jinora harimau ucul eh pas liat harimau yg divideo serem bgt

  100. Nira Nuryati

    Nira Nuryati

    个月 前

    Gue salfok sm tgn si bapak

下一个