KUBURAN BAND SPESIAL UNTUK MENGHIBUR ESHAN DI TIGERCAGE !! KOCAK PARAH !!

Alshad Ahmad
Kuburan Band
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Park Dila

    Park Dila

    8 小时 前

    Sama urang sunda seru pisan FIX harus collab sama urang sunda deui a alshad pliiis SERUUUUUU

  2. Park Dila

    Park Dila

    8 小时 前

    🤣🤣🤣🤣

  3. Park Dila

    Park Dila

    8 小时 前

    Bodor pisan euy seruuuuu

  4. Syahra Shakeel

    Syahra Shakeel

    9 小时 前

    orang sunda bengek mendengar ini

  5. Yuli Prety

    Yuli Prety

    12 小时 前

    Ngakak bangedddd

  6. Intan Oktania syahdila

    Intan Oktania syahdila

    22 小时 前

    Gilaaaaaa wkwkkwkwkw

  7. susanti

    susanti

    天 前

    Ehsan nga takut kuburan hihihi

  8. AproyYT

    AproyYT

    天 前

    Suka. Suka suka suka suka lagunya. Enak. Enak enak enak enak enak lagunyaaa. C a minor ke d ke c lagi a minor ke d ke c lagiiiii

  9. Sinyo Adi

    Sinyo Adi

    天 前

    Assalamualaikum... Wihhh kmn aja nie kuburan band...asli nie band jaman jelmaan slipknot...aslii rusuh ditiger cage

  10. Syalmah Nurlita

    Syalmah Nurlita

    天 前

    kocak banget

  11. Purple Sky

    Purple Sky

    2 天 前

    "Colok, Kang." "Colok weh ku maneh!" 😭😭

  12. Jelita Karunia

    Jelita Karunia

    2 天 前

    Asli ngakak bat

  13. Jelita Karunia

    Jelita Karunia

    2 天 前

    Ngakak bat

  14. Nina Septian nanda

    Nina Septian nanda

    2 天 前

    Kianu atau anwar dong tigaercage 🙏

  15. Alvi Silma

    Alvi Silma

    3 天 前

    Ivan Gunawan dan Dady Corbuzier

  16. dailycat __

    dailycat __

    3 天 前

    Dukung juga chenel Wulan dan cak Sholeh.. harimau nya lebih kalem ...👍

  17. Nur intan Fazira

    Nur intan Fazira

    3 天 前

    A alshad sekali kali undang anak tik tok squandgacor a plissss pasti ngakak parah apa lagi a Ucup a Adit sama a fahmii

  18. Riska Agustina

    Riska Agustina

    3 天 前

    Nggak ngerti bahasa Sunda semoga next ada translate nya kak🥺❤️

  19. Muzamil Ha

    Muzamil Ha

    3 天 前

    Undang sohibah kaa

  20. info dari Emmah

    info dari Emmah

    3 天 前

    Doa nya slh malah doa mkn😂😂

  21. Diana Agustina

    Diana Agustina

    3 天 前

    The golden family

  22. Linda Permata

    Linda Permata

    3 天 前

    Sumpah ngakak parahhh😂😂😂😂

  23. Faisal Akbar

    Faisal Akbar

    4 天 前

    Kalakah ngadoa makan 😂

  24. Salsabilla Aprillaily Effendi Kelas 9c no absen 23

    Salsabilla Aprillaily Effendi Kelas 9c no absen 23

    4 天 前

    Se7 ivan gunawan ×deddy corbuzier wkwk😂😂

  25. Siti Sarah

    Siti Sarah

    4 天 前

    Lucu Pisann🤣

  26. Christiani Angriptaswari

    Christiani Angriptaswari

    4 天 前

    Host brownis dong bang

  27. M. Fajar Alderianda

    M. Fajar Alderianda

    4 天 前

    Fix tiger cage paling kocak 👏

  28. SAID WICAKSONO

    SAID WICAKSONO

    4 天 前

    Kak masukin NOAH BAND di tiger cage Dong

  29. Neng Nung

    Neng Nung

    4 天 前

    eshan jail bgt 😂

  30. Erlin Nurdiansyah

    Erlin Nurdiansyah

    4 天 前

    Ngakak pisan🤣

  31. Alwi Yahya

    Alwi Yahya

    4 天 前

    Alhamdulillah masih keneh sarehat grup band kuburan Lagu kesukaan pas jaman kecil gw #salamgetihsunda #sampurasun

  32. Jp 1010

    Jp 1010

    4 天 前

    perasan gw bukan orang sunda dech, kok kayak otomatis ngerti yak? ku naon atuh, haha

  33. alika aulia

    alika aulia

    4 天 前

    ka lucu banget ngakak sumpah 🤣🤣

  34. raisha arifah zulfa

    raisha arifah zulfa

    5 天 前

    lagu itu aku pas bayi klo ayah nyetel lagu ini langsung maju mundur joget klo sekarang bunda sering nyanyi saredona

  35. LieYiXuan

    LieYiXuan

    5 天 前

    1:25 judul lagunya lupa :v Yang ingat komen dong

  36. Meylinda Ridhi

    Meylinda Ridhi

    5 天 前

    Nggak ngerti bahasa sunda😢

  37. anikmah muntari

    anikmah muntari

    5 天 前

    Ehsan naksir sama yang ijo😂

  38. anikmah muntari

    anikmah muntari

    5 天 前

    Ini nih karna personil kuburan band pake baju warna2 mencolok dan mukanya di contrengin gitu,, makanya buat si kucing besar nya wkwkwkwkwkw

  39. Sifa Hasanah

    Sifa Hasanah

    5 天 前

    Kocak abiiiss meuni ngakakkk

  40. Sifa Hasanah

    Sifa Hasanah

    5 天 前

    Kocak abiiiss meuni ngakakkk

  41. SUN WUKONG

    SUN WUKONG

    5 天 前

    Lupa lupa lupa lupa lavi sair nya

  42. Zafira Aditia

    Zafira Aditia

    5 天 前

    Ka bikin konten sama papa the golden family dong (tiger cage)

  43. Laura efriyana Efriyana

    Laura efriyana Efriyana

    5 天 前

    Gilang Dirga

  44. Zyba Zyva

    Zyba Zyva

    5 天 前

    Bikin conten sama Chester dong

  45. Ryu 662

    Ryu 662

    5 天 前

    Sieun dipodolan cenah ku ehsan 🤣🤣🤣

  46. TSOPER Tv official

    TSOPER Tv official

    5 天 前

    Coba miauAug (regi pratama) kak alshad

  47. Nur Faizi

    Nur Faizi

    5 天 前

    kangen chester:(

  48. Unel Here

    Unel Here

    5 天 前

    teu kuat ngakak na aduhhhh

  49. cherry noble

    cherry noble

    5 天 前

    The best bodor episode.. :D :D

  50. tunas baru

    tunas baru

    5 天 前

    ulin kadieu k dubai atawa ka saudi cuy, boga hiji oge heboh urang lemurmh,

  51. Hamas Salmanalfarisi

    Hamas Salmanalfarisi

    5 天 前

    Ka balap lagi 🙏🙏👍👍

  52. Andrea Taufany

    Andrea Taufany

    5 天 前

    Tiger Cage : Raffi Ahmad dong....

  53. Aulia Dwi

    Aulia Dwi

    5 天 前

    Ngakakkkkkkkkkk

  54. Tyaska Dwi Ariesta Putri

    Tyaska Dwi Ariesta Putri

    6 天 前

    Tiger cage terngakak asli🤣

  55. Nurdin Opek

    Nurdin Opek

    6 天 前

    Ka alshad mau nanya dong Setiap Hari apa aja ka alshad upload vidio ?

  56. GREEN TEA

    GREEN TEA

    6 天 前

    Kak kok jarang ngonten sih

  57. Suro bledek

    Suro bledek

    6 天 前

    Ikutan absen kawan🙏

  58. Otter Bonding

    Otter Bonding

    6 天 前

    Wahh keren kak

  59. Aqiel Farish

    Aqiel Farish

    6 天 前

    Bang ngajak BTR bang please

  60. muha muhamadmuha

    muha muhamadmuha

    6 天 前

    Sepertina hariamunya kak alshad sdh terbiasa dg kedatangan manusia jd terlihay santuyy

  61. Nur Sarah

    Nur Sarah

    6 天 前

    Bang undang unity

  62. Ferdi Ananda 5

    Ferdi Ananda 5

    6 天 前

    Undang Anwar, Ruben sama Indra Bekti 👍👍

  63. Renita Sarah

    Renita Sarah

    6 天 前

    Alshad kok blum upload lg..

  64. Kicau Jernih

    Kicau Jernih

    6 天 前

    Mantap bang yuk yg butuh mp3 suara pikat burung, bisa mampir

  65. Desty Ana

    Desty Ana

    6 天 前

    Kurang durasi nihh

  66. Desty Ana

    Desty Ana

    6 天 前

    Ngakak bngttt sumpahh

  67. Erina Amala

    Erina Amala

    6 天 前

    Ga ngerti ngomong ap tp ikut ketawa😂

  68. farah

    farah

    6 天 前

    Ini vlog pasti kocak bgt, kalo gua ngerti merekaa ngomong apa😭 #ripsundalanguage

  69. farah

    farah

    6 天 前

    Yaallah mau nangis, 80% ngomong sunda, gue ga ngerti.. Alshad tolong terjemah atuh anjirr astagfirullah

  70. Rifenka

    Rifenka

    6 天 前

    Kira kira ehsan kalo liat wajahnya sendiri(dikasih kaca) gimana yak bakal nyerang ato gimana yak

  71. Imas Mediawati

    Imas Mediawati

    6 天 前

    Salam kenal walaupun fans baru aku udah merasa terhibur dengan konten yang dibuat oleh a alshad apalagi pas kontennya masuk Tiger cage plis yang giliran masuk Tiger cage kali ini Ruben Onsu & Rizky Febian plis ya a

  72. Alfy Comel

    Alfy Comel

    6 天 前

    Sering" up video ehsan sma jinora dong kak 🥰🥰🥰

  73. Nabilah Najwa Aulia M

    Nabilah Najwa Aulia M

    6 天 前

    limbad dong tiger cage🙏🙏

  74. Dewi Mulyani

    Dewi Mulyani

    6 天 前

    Kurang lama a sama kuburan band nya

  75. Velaaprclla

    Velaaprclla

    6 天 前

    NEXT UNDANG LIMBAD DONG

  76. DUNIA

    DUNIA

    6 天 前

    Orang sunda mah nglucu bae

  77. Almira Ramadani

    Almira Ramadani

    6 天 前

    Undang BTR Zuxxy sama BTR Luxxy dong si kembar pasti seru:)

  78. Kucing Yellow

    Kucing Yellow

    6 天 前

    Baru kemaren subcribernya 2,87 ehhh tdi pagi udah jadi 2,86 kok turun sih....?

  79. Windy Suaib

    Windy Suaib

    6 天 前

    Undang UN1TY dong kak, di tiger cage 🙏🙏

  80. Miranda Balantukang

    Miranda Balantukang

    6 天 前

    Kocak bgt😂😂

  81. DLUXE

    DLUXE

    6 天 前

    Bang kalau bisa bikin konten main ehsan

  82. indahbrr

    indahbrr

    6 天 前

    Punten kang abi ngakak pisan 😂😅 yuk bisa colleb deui 😅😌

  83. Vheyolla Vhey

    Vheyolla Vhey

    6 天 前

    Ngakak tengah malem, niat mau tidur tapi liat band ini jadi melek lagi, alhasil gajadi tidur, untung besok libur😂😂

  84. setiawan suryadi

    setiawan suryadi

    6 天 前

    Anjir ngakak euy wkwkwk

  85. Amran Kurniawan

    Amran Kurniawan

    6 天 前

    'ka aing ka aing iyeu mah' 😂😂

  86. Vellayati Susilo

    Vellayati Susilo

    6 天 前

    MasyaAllah a Alshad, tos kasep, bager, humble,tur lemes sundana sopan kocak euyy 😂 👍

  87. Muhammad Adib

    Muhammad Adib

    6 天 前

    Ivan gunawan msuk

  88. Siti NO

    Siti NO

    6 天 前

    ngakak pisan ieu mah teu kuat aslina🤣🤣🤣

  89. Hani Kirey

    Hani Kirey

    6 天 前

    Ehsan kok jalannya kayak agak pincang gitu yah?

  90. Siti NO

    Siti NO

    6 天 前

    Lupa, lupa, lupa, lupa, lupa lagi syairnya🎶🎶 terngiang ngiang terus ieu mah:"

  91. Yusuf Jokam

    Yusuf Jokam

    6 天 前

    Kak alshad dimana ano dan naya apakah sudah meninggal

  92. Christy Ellen Hasanudin

    Christy Ellen Hasanudin

    6 天 前

    Kok jadi penasaran masuk tiger cage ya

  93. Alma chyntia

    Alma chyntia

    6 天 前

    Tau kan nahan ketawa pas pms gmna, smpe skit perutt🤣🤣🤣🤣

  94. Alfrettino Renhoard

    Alfrettino Renhoard

    6 天 前

    Maaf ka,bkn nya itu malah buat nnti jdi galak ya..maaaf klo salah

  95. Rahimah K

    Rahimah K

    6 天 前

    Terkocak sih ini

  96. Wawan Bacthiar

    Wawan Bacthiar

    6 天 前

    Bosen gitu aja , coba harimau nya harimau Sumatra pasti sangar bikin tegang

  97. Rahimah K

    Rahimah K

    6 天 前

    Eshan tumben amat heboh

  98. Dela Afriliyanti

    Dela Afriliyanti

    7 天 前

    Sumpah ngakak sediri gua karna gua orang sunda

  99. jebak_ seterong

    jebak_ seterong

    7 天 前

    Bg 🙏🙏🙏 Baim wong ka Paula dong

  100. A W K ye

    A W K ye

    7 天 前

    update si chester

下一个