CARACAL BIKIN HEBOH DIRUMAH ! SEMUA DICAKAR ! Ft

Alshad Ahmad
Ria Ricis
Kucing Karakal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Chintya Ayuu

    Chintya Ayuu

    小时 前

    Ini kalo nge ship mereka berdua boleh ya

  2. Khansa Syakirah

    Khansa Syakirah

    2 小时 前

    Itu anak jinora bukan

  3. ARMY

    ARMY

    9 小时 前

    Bersatu kita teguh bercerai kita "kawin lagi"😭🤣 ngakak banget 😂

  4. sri wardjoko putro

    sri wardjoko putro

    17 小时 前

    Ngakak sumpah

  5. Nanik Suhertin

    Nanik Suhertin

    17 小时 前

    Baru" Ini keluarga alshad bongkar anuan nya alshad bisa di bilang curhat ke calon mantu ya 🤣🤣🥰

  6. Istiqomah 06

    Istiqomah 06

    19 小时 前

    Yuk kontennya bareng kakak"nya Alshad seru kayaknya 😅

  7. Binda Safitri

    Binda Safitri

    21 小时 前

    Nggk brenti ketawa wee teruss abdi wkwkwk

  8. azmina channel

    azmina channel

    天 前

    Ngakak banget sumpah wkwkwkwkwkwkkwwkkw

  9. Kamelia Lia

    Kamelia Lia

    天 前

    Gemes banget kucingnya 😍

  10. Intan Syaada

    Intan Syaada

    天 前

    11:25 ketawa aa renyah bgt

  11. Sri Nuryati

    Sri Nuryati

    天 前

    Ngeliat ini aj udh happy

  12. Afriani Afriani

    Afriani Afriani

    天 前

    Lucuuu

  13. Sri Nuryati

    Sri Nuryati

    天 前

    Selalu menjaga tali silahturahmi ya Yuyun alshad

  14. Nantrya mega

    Nantrya mega

    天 前

    Tim alshad ricis🖤🖤🖤

  15. Official Rahmat.H

    Official Rahmat.H

    天 前

    Kucingnya UMR 4.500.000 Perbulan saiyyy💃

  16. Sri Wuryanti

    Sri Wuryanti

    2 天 前

    Haris baik banget klau dia mau kaya Ricis banyak cewek2 cantik yg dekati hebat Haris sabar mdh2an dapat cewek yg menghargai ya jangan ma Ricis suka colep mesra ma cowok2 cari yg santun cantik Sholehah masih banyak

    • putra sari

      putra sari

      4 小时 前

      @ha78 d nah bener nich...gitu amat....

    • riani _r

      riani _r

      天 前

      @ha78 d nah itu dia, trlalu brlebihan nge-ship ricis ama idolanya,pas trnyata gk sesuai ekspektasi eeeeeh.....ujung2nya ricis yg dihujat.kan dr dulu ricis sdh bilang klo ricis sama idolanya gk pacaran,gak sdng taa'ruf fan gk ad ikatan apapun hnya temen.itu semua utk konten aja. ricis dlu prnh bilang akan mbantu idolanya mncapai 1 jt subcriber dan sdh ricis penuhi.bukannya trimakasih malah mnghujat ricis.gimana sih ya.

    • ha78 d

      ha78 d

      天 前

      emang mereka pacaran? ricis juga baik, semua cuma teman mba , jgn baperan, jgn suka ngejudje orang .klo ga tau yg sebenarnya

  17. Meila Kiara

    Meila Kiara

    2 天 前

    @

  18. Hanan Inas

    Hanan Inas

    2 天 前

    ngurus ricis maksudnya

  19. Snaishaa

    Snaishaa

    2 天 前

    Klo merasa sdh mantep buat nikah langsung gasss aja k alshad halalin k icis:)

  20. nayyiefaith

    nayyiefaith

    2 天 前

    caaaa?

    • nayyiefaith

      nayyiefaith

      2 天 前

      p*r

  21. Aska Mutiaazahra

    Aska Mutiaazahra

    2 天 前

    Ngakak banget sama ICIS Ka Atika bang aries ngakak banget gue

  22. Sri Nuryati

    Sri Nuryati

    2 天 前

    ALyun best

  23. Nur Aulia 123 Lia

    Nur Aulia 123 Lia

    2 天 前

    Alsad sama ricis Sandal nya kembar

  24. Celestia•cans

    Celestia•cans

    2 天 前

    "Kawin lagi"... 😭😭

  25. Azhafirah Mawaddah

    Azhafirah Mawaddah

    2 天 前

    Ntar bikin nya bareng ricis sama kakak kakaknya Alshad ya

  26. World of Delviana

    World of Delviana

    3 天 前

    Kalo alshad sama icis insya allah icis mah galiat hartanya alshad dan keluarga karna dia jg udah sukses. Insya allah solehah. Terlahir dr bibit yg baik juga sama kaya alshad. Wallahualam ya cuma bs doain.

  27. renisulfiindah sari

    renisulfiindah sari

    3 天 前

    kalau kabur sya jatuh miskin pak😂

  28. Navy Sari

    Navy Sari

    3 天 前

    Ga editor ga talent nya smua bikin ngakak deh ini vlog.. hahaa

  29. Diah Nur Azizah

    Diah Nur Azizah

    3 天 前

    Sehat dan sukses selalu kaaa!!!

  30. BILLZ GAMING

    BILLZ GAMING

    3 天 前

    Di liat liat alshad mirip bang ical

  31. Al ikhtiar

    Al ikhtiar

    3 天 前

    Semoga alyun jodoh amin

  32. Yudrai Afriza

    Yudrai Afriza

    3 天 前

    Perempuan akan jadi ratu di tangan orang yang tepat udah mah kak icis dapet maa vibe famili nya

  33. Joel Christian

    Joel Christian

    3 天 前

    "Good job meng,hebat, do it agin ok sekali lagi ya" ngakak

  34. Lina Na

    Lina Na

    3 天 前

    Lama²nih ngefans ma editornya dehh(emot nangis)

  35. Anwar Ariadi

    Anwar Ariadi

    3 天 前

    Alsad jagain kan?????

  36. Permata Sari

    Permata Sari

    3 天 前

    L O V E

  37. Dewi Astuti

    Dewi Astuti

    3 天 前

    Makanan kucing nya 1 bulan setara gajiku 2 bulan :(

  38. azty fitri

    azty fitri

    3 天 前

    Cepet nikahin kak icissss A. Gk kebayang nanti kalo kalian nikah terus prewedd nya diLauttttt😍😍😍😍

  39. soesi lowati

    soesi lowati

    3 天 前

    Gemeezzz pas opening be2

  40. firaa putrii

    firaa putrii

    3 天 前

    SERU BGDDD

  41. firaa putrii

    firaa putrii

    3 天 前

    DITUNGGU NEXT VLOGGG SAMA YUYUN

  42. firaa putrii

    firaa putrii

    3 天 前

    SERU ABIEZZZ

  43. firaa putrii

    firaa putrii

    3 天 前

    GOKILLL

  44. k3luarga bahagia annisa fisya bilillah

    k3luarga bahagia annisa fisya bilillah

    3 天 前

    Pegangan kaos

  45. putra sari

    putra sari

    3 天 前

    Mereka berdua paling cocok...ga lebay..ga ngegombal sama sekali...dan yang pasti dia yg berusaha mencari yuyun di wairebo

  46. Sifak channel

    Sifak channel

    3 天 前

    Mntap bang. mmpir yok🙏

  47. Armennia Shallyndri

    Armennia Shallyndri

    3 天 前

    LATIHAN PUNYA ANAK KEMBAR CHECKKKK

  48. RK Gaming

    RK Gaming

    3 天 前

    Kok semakin dekat aja kak ricis sam kak alshad

    • putra sari

      putra sari

      3 天 前

      Doain yaaaaa

  49. HUMBLE PERSON

    HUMBLE PERSON

    3 天 前

    ALYUNNNN....

  50. Nadi Shinhan

    Nadi Shinhan

    3 天 前

    Pasangan serasi cocok nii Arshad sm Ricis....👍🏻

  51. Sa La H

    Sa La H

    4 天 前

    ihh gemessss bnget

  52. nitami J

    nitami J

    4 天 前

    Ka padahal Kaka sama ka ricis cocok bang ET

  53. elda zahara

    elda zahara

    4 天 前

    Mood banget gua ada iris sama alshad

  54. erika lion channel

    erika lion channel

    4 天 前

    Seketika gw ikutan teriak juga🤣

  55. Hashironieko Lilostich

    Hashironieko Lilostich

    4 天 前

    Hayuu tembuskan view ke 1M...dikit lg ni menteman..

  56. Sulis Adl

    Sulis Adl

    4 天 前

    Gemess bgt meng nyaaa

  57. Mhd Rafaat

    Mhd Rafaat

    4 天 前

    17:40

  58. yang piscadewi

    yang piscadewi

    4 天 前

    kucing ku juga suka nyerang kaki

  59. midoriya 2020

    midoriya 2020

    4 天 前

    Kucing yang pengen gw pelihara

  60. Aisyah Hasyim

    Aisyah Hasyim

    4 天 前

    cnglobal.info/faq/yXeVq6bVfaxrZLY/sh-p-n.html

  61. maia2

    maia2

    4 天 前

    yuhuuu

  62. Aris Toni

    Aris Toni

    4 天 前

    Bajunya sama item

  63. Mama Yusrina

    Mama Yusrina

    4 天 前

    Smg berjodoh ya.

  64. reni ardani putra tv

    reni ardani putra tv

    4 天 前

    paling seneng liat mereka berdua... di banding sama cwo lain akuu lbih suka ka ricis sama a alshad ❤️

  65. Lili Radika Syam

    Lili Radika Syam

    4 天 前

    Ayokk guys gasss 1 Jt view...

  66. Kyla Asyuhra

    Kyla Asyuhra

    4 天 前

    18:14 siapa itu editornya saya tanya koo lucu sekali yaa😂😭

  67. Kyla Asyuhra

    Kyla Asyuhra

    4 天 前

    14:37 perang antara ibu anak dan calon mantu🤣😭(canda-canda tpi kalo emng jodoh saya sangat terima sekali🤣)alyun yuk kumpull

  68. Kyla Asyuhra

    Kyla Asyuhra

    4 天 前

    Aaaaa rasa pngn nikahin mereka dehh😆😂alyun sejati yuk kumpull

  69. Pikachu chanel

    Pikachu chanel

    4 天 前

    Siapapun jdohnya itu pasti yng terbaik,

  70. Aisyah Delima

    Aisyah Delima

    4 天 前

    ayo a, sikat a

  71. Arabela Queensha

    Arabela Queensha

    4 天 前

    Seru banget

  72. Kamilah Fithri

    Kamilah Fithri

    4 天 前

    Sebelum nonton video ini, saya sudah nonton beberapa video Alshad lainnya. Tapi setelah nonton video ini, saya baru SUBSCRIBE karena seru ada Yuyun and Tim Ricis.

  73. Dwi sari Puji Angesti

    Dwi sari Puji Angesti

    4 天 前

    04.34 kak tika dekatan sama alshad icis langsung lari trus kaya g trima alshad deketan ama kak tika🤣

  74. Firman Oki

    Firman Oki

    5 天 前

    Mamang kesbor main sama ricis

  75. Azzah Masarroh

    Azzah Masarroh

    5 天 前

    Fiks sih gila😭 udh akrab ma camer sok atuh gaskeun!😭🙌

  76. Zaneta Auliya

    Zaneta Auliya

    5 天 前

    Yuyun: bersatu kita teguh bercerai kita Alshad:tutug Si bapak alshad:kawin lagi 🤣😂

  77. Mariah Mariah

    Mariah Mariah

    5 天 前

    10.58 kaya gak asing sama nama "ibel" kaya nama kucing icis yg ilang🤭

    • Khazan

      Khazan

      5 天 前

      memang

  78. Putri Divia

    Putri Divia

    5 天 前

    6.28 yang tadi kak alshad jongkok dekat dinding, nih mlh pindah ke Samping ny kak icis

  79. Ririn Chan

    Ririn Chan

    5 天 前

    Suka banget aa kolep bareng Yuyun😍

  80. siti siti kurniasih

    siti siti kurniasih

    5 天 前

    Seru banget

  81. Kamila ramadhani

    Kamila ramadhani

    5 天 前

    Hahaha

  82. anwar adi Putra

    anwar adi Putra

    5 天 前

    Mau jagain ya????

  83. Chaca Rain

    Chaca Rain

    5 天 前

    Beda emg editor sultan mah videonya jdi seru apalgi org2nya seru banget

  84. joy putri

    joy putri

    5 天 前

    NGAKAK BANGET MALAH RIBUTT HAHAHA

  85. Putri Yani

    Putri Yani

    5 天 前

    kocak banget😂 kebanyakan ketawa ngeliat nya, icis berani❤️

  86. Razita Karim

    Razita Karim

    5 天 前

    Udah fiks ka icis sma ka alshad cocok

  87. Habib Karim

    Habib Karim

    5 天 前

    9:50 pesicopat🤣🤣🤣 canda

  88. Bagas Abimanyu

    Bagas Abimanyu

    5 天 前

    Kak alshad ahmad cocok tau sama ricis gk boong lo kak :)

  89. Gita Arimbipratiwi

    Gita Arimbipratiwi

    5 天 前

    Pas aa sama kak icis ngasih kucing kebapak, kayak ngasih cucu ya

  90. Rista Septianti Verananda

    Rista Septianti Verananda

    5 天 前

    Lampu ijoo nih yuk ah cis

  91. Puji channel

    Puji channel

    5 天 前

    Kesini gara" Tik tok

    • alif2

      alif2

      5 天 前

      subscribe lah

  92. Kusmiati Wirya

    Kusmiati Wirya

    5 天 前

    Ibupun respek Mau menemuin icis pake jilbab dulu, sangat menghargai anaknya dengan keramahannya mashaallah indahnya semoga slalu Rukun2

  93. TSOPER Tv official

    TSOPER Tv official

    5 天 前

    Coba sekarang miauAug (regi pratama) kak alshad

  94. Sarah Maulidiyah

    Sarah Maulidiyah

    5 天 前

    Atikaaa kocakkk bgtttttt

  95. tokomura

    tokomura

    5 天 前

    Jadi inget alm papa icis liat icis main sama bapaknya alshad

  96. Hertati Dimas

    Hertati Dimas

    5 天 前

    Kenapa gak ikutan?? Ahhh lembut banget a alshad nanyanya

  97. Tri Yono

    Tri Yono

    5 天 前

    V

  98. Atok Atok

    Atok Atok

    5 天 前

    Bang coba tembak ricis dong😂

    • riani _r

      riani _r

      天 前

      sdh paling.cm gk diekspos aja.kan sdh kliatan bnget seriusnya.mreka lebih bnyk offcam😀

  99. Riti Chanel

    Riti Chanel

    5 天 前

    Konten pling seru si ini

  100. fauziah nurfitriynh

    fauziah nurfitriynh

    5 天 前

    Vlognya bikin ngakak walaupun udah nonton berkali2 tapi ngakak bangetttttt😂😂 sehat selalu alyunnn♥️

下一个