BIKIN SPORT JANTUNG ! ALSHAD MELAKUKAN AKSI INI KE HARIMAU DI MINI TIGERCAGE !!

Daftarkan segera currency anda untuk mendapatkan 100$ dan berbagai bonus lainya di link berikut: bit.ly/31x4J2x


Alshad Ahmad
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. lisin lisin

    lisin lisin

    小时 前

    Kak Alshad yang didalem aku yang deg degan

  2. Jamal Udin

    Jamal Udin

    6 小时 前

    Masih besar tu kadang nya gayss

  3. Rosia Wati

    Rosia Wati

    17 小时 前

    👏👏👏👏👏

  4. Queenellha

    Queenellha

    18 小时 前

    Aduh Papa shad Jangan kyk gitu lagi Bahaya tauuu papa shad

  5. Angeli Arnelita

    Angeli Arnelita

    2 天 前

    Ricis yg berani

  6. Preiden zumbawe angga

    Preiden zumbawe angga

    2 天 前

    Hai bang alshad

  7. aulyah Arum

    aulyah Arum

    5 天 前

    Beda nya ehsan sama jinora keliatan banget...

  8. Ghiyats Syafiq

    Ghiyats Syafiq

    6 天 前

    Keren...

  9. Aisyah Maghfirah

    Aisyah Maghfirah

    6 天 前

    Ganas ehsan yah dari pada jinora kk alshad gak takun apah

  10. Lyra Books

    Lyra Books

    6 天 前

    MasyaAllah ini orang, badan boleh kecil tapi keberanian roarrr biasaaaa 🔥🔥

  11. Azmi btaddk

    Azmi btaddk

    7 天 前

    Gila

  12. Satrya56

    Satrya56

    7 天 前

    Aman

  13. Putri Kirani

    Putri Kirani

    8 天 前

    Aku aja liatnya udah merinding Kak

  14. Nauval Lutfi

    Nauval Lutfi

    9 天 前

    ini mon maap yg punya aja bilang serem 😭 apa lagi gueeee

  15. dewi apriliani

    dewi apriliani

    9 天 前

    Anjir,deg degan gue pas liat alshad keluar

  16. Mada Lokeswara

    Mada Lokeswara

    9 天 前

    Gak sabar liat anaknya jinora

  17. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    ggggggggggggg

  18. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    sdvsbgnnhv

  19. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    fxfesfdsefdsefegdgxfrfsrfrs

  20. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    jtfhfdtfgthdhtdhtdhtrtdhrdhtgfdrgfdrgdr

  21. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    jjjjjjjjjjjjjjjjjjygh

  22. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    ggffgh fhfhyghythfghfgh

  23. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    ggggggggggggggggggggggggg

  24. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    hthfggfbgffgfghhd

  25. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    thttttttthhhhhhhhhhh

  26. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    iiii

  27. Lan Pangerang

    Lan Pangerang

    10 天 前

    akkakakkaka

  28. Pro Player

    Pro Player

    11 天 前

    Kluar donk biar lbh seru,ihsan udh jinak kyane klo sm pemiliknya

  29. Kinan Cans

    Kinan Cans

    11 天 前

    Eshan eshannnn🖤

  30. Insyirah Irbah

    Insyirah Irbah

    11 天 前

    Kayanya lebih ekstrim lg bang wkwkw mantep si ini eshan jinora udh jinak saluttt😍😍😍😍

  31. master officials

    master officials

    13 天 前

    Keren

  32. Justina do Rosario de Sousa Assis

    Justina do Rosario de Sousa Assis

    14 天 前

    Ikuntan main yuuuiiuiiiii

  33. daeng jaharuddin

    daeng jaharuddin

    14 天 前

    Saya perhatiiin di beberapa video ehsan,kayaknya kaki kiri bagian depan ehsan kayak pincang,itu kenapa yah?

  34. Akun Google

    Akun Google

    14 天 前

    Assalamualaikum bg subscribers baru nih

  35. hapid ctg

    hapid ctg

    15 天 前

    Kak belinya harimaw berapak ada 1jt

    • Farren ZHAFIRA MUTTAQIN

      Farren ZHAFIRA MUTTAQIN

      6 天 前

      520 juta / ekor belum izin dll

  36. hapid ctg

    hapid ctg

    15 天 前

    Kak belinya harimaw berapak ada 1jt

  37. Gugun Gunawan

    Gugun Gunawan

    16 天 前

    Sama mau nyoba ngasih makan jinora dan ehsan kaya ka ria ricis

  38. Gugun Gunawan

    Gugun Gunawan

    16 天 前

    Mau nyoba masuk gentong

  39. Mona Salma

    Mona Salma

    16 天 前

    10:58 eh jan dibuka"brlbrlbelrblrbrlbrlrnl" 😭🖤

  40. damsyik firdaus

    damsyik firdaus

    17 天 前

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  41. Sakti Kopo jaya

    Sakti Kopo jaya

    18 天 前

    aman kak ALSHAD

  42. Mo Mo

    Mo Mo

    20 天 前

    Amannn Shad, udah jinak itu eshan sama jinora. Kata papah aja udh jinak

  43. Rani Rani

    Rani Rani

    20 天 前

    Hati2 ya ...jgn jadi Bumerang...gara2 bkn konten...Adrenaline...jgn bikin Ortu dan Saudara2 mu susah...

  44. Eneng Ijah

    Eneng Ijah

    20 天 前

    Berbahaya

  45. elysia azizah

    elysia azizah

    21 天 前

    akshad yg di dalem, aku yg degdeg ser 😂

  46. Nadira Indriani

    Nadira Indriani

    22 天 前

    Jangan kak bahaya

  47. Ade Sudradjat

    Ade Sudradjat

    23 天 前

    kak alshad melihara harimau bundaku dulu melihara beruang

  48. naylin nurjanah

    naylin nurjanah

    23 天 前

    YaAllah adeknya teh gyaa😬...

  49. Nuraenah Nuraenah

    Nuraenah Nuraenah

    24 天 前

    Hesan & jinoranya lucu banget, gimes dah pen aku cubit 😊

  50. Muti Aseh

    Muti Aseh

    25 天 前

    Bang lo bilang itu hiburan si tp gua yg liat itu kaya abang gua dikejar sama maut si 😐😐

  51. Veoni Sinta Nosi

    Veoni Sinta Nosi

    25 天 前

    Pengen masuk tiger cage

  52. Deta Elyana

    Deta Elyana

    25 天 前

    Suruh bapa kak alshad masuk taiger gace kak😀😂

  53. Tiara Handriyeni

    Tiara Handriyeni

    25 天 前

    Bahaya banget Thu k

  54. Lutfy Suryaman

    Lutfy Suryaman

    25 天 前

    Semangat ya sukab banget gua juga kaget

  55. Pasuruan Jombang

    Pasuruan Jombang

    26 天 前

    Gak takut emang bang 😂

  56. Dyah Poncowati

    Dyah Poncowati

    26 天 前

    Suka deh list km sm teh Gya. Lagi dong,tantangsn yg lain ya

  57. Hidayat

    Hidayat

    27 天 前

    Semangat terus kakakakakak

  58. deavy deavy

    deavy deavy

    27 天 前

    serem sih ga usa ky gni lg ekstrem bgt bahaya

  59. Nur halimah

    Nur halimah

    27 天 前

    Bang kalo bisa kamu bermain dengan harimaumu kalo gak bisa jangan sok-sokan memelihara harimau

  60. Nursyifa Fauziah Adilah

    Nursyifa Fauziah Adilah

    28 天 前

    Saran si, di Tiger cage atau di mananya gitu, ditaro mic.biar kerasa bngt makannya harimau (asmr) Kya menit di 11.53. dpet feelnya

  61. Clarine

    Clarine

    28 天 前

    Kak,,,,awas kalo mereka g diliatin , g di upload videonya,,,, kan aku suka ma merekaaa

  62. Tela Pyn

    Tela Pyn

    28 天 前

    Pengen jadi jinora

  63. shyreen Aprilia yanger

    shyreen Aprilia yanger

    29 天 前

    Kk review hewan yg lain kk

  64. Davino Allraffa

    Davino Allraffa

    29 天 前

    Siapa disini yg mau ehsan dan papahnya pelukan☺☺

  65. Dendy Erfanto

    Dendy Erfanto

    个月 前

    Ternyata masih Deket Cak Sholeh sama Mulan ya

  66. Fynzツ

    Fynzツ

    个月 前

    SUBSCRIBE WOY JAN CUMAN NONTON,UDH BIKIN KONTEN EXTREME🔥🔥👍

  67. kayla rose

    kayla rose

    个月 前

    Mereka dah jinak jadi mereka cuman pengen main2 gitu.

  68. Sandi Sunno

    Sandi Sunno

    个月 前

    Pengen pukul alshad.. bikin deg degan aja... gak nnton penasaran.. nonton bikin sesak nafas.. greget

  69. Sudirman Lim

    Sudirman Lim

    个月 前

    Hebat....

  70. marsya aulia

    marsya aulia

    个月 前

    Papa alshad bikin baper orang😭

  71. Melan Ariani

    Melan Ariani

    个月 前

    15.33 Apakabar jantung kalian?😭

  72. Andi Warsun

    Andi Warsun

    个月 前

    Keren tapi liat nya aja udah ngeri tapi keren sih😊

  73. Sherly Aprilia

    Sherly Aprilia

    个月 前

    Ama lah ka Alshad

  74. MUHAMMAD HUSNA MIFTAHUR RIZQY

    MUHAMMAD HUSNA MIFTAHUR RIZQY

    个月 前

    kucing gede ituh😭🤣

  75. Okta Heru

    Okta Heru

    个月 前

    Kaka gokil.. Sumpah njirr...... Perveck kak.. Hehe

  76. Amalia Khoirunnisa

    Amalia Khoirunnisa

    个月 前

    Ngeri banget 😫😫

  77. klowor solo channel channel

    klowor solo channel channel

    个月 前

    Ngerii

  78. Apuy Aztika

    Apuy Aztika

    个月 前

    Ganteng banget

  79. Fikry Fikry

    Fikry Fikry

    个月 前

    Aman

  80. Putri Aisyah

    Putri Aisyah

    个月 前

    Gua ko akhir akhir ini mikirin alshad mulu ya? eaaaa😭

  81. Riki fernandez

    Riki fernandez

    个月 前

    Kak live kak pliiiiiis tapi di luar rumah dekat lapangan

  82. jasmine putri

    jasmine putri

    个月 前

    kahskadhdisj dia yang begitu , saya yg jantungann

  83. Arif Djatimulyo

    Arif Djatimulyo

    个月 前

    Pasti aman lah.... "

  84. WFT

    WFT

    个月 前

    Bawa keluar aja si ehsan

  85. Mur Yati

    Mur Yati

    个月 前

    kl aku punyanya empus kecil namanya cemplon dan si belang si cimot dan si abu empat empatnya bar bar semua aku kasih makan ikan camour nasi sm draewut

  86. Mur Yati

    Mur Yati

    个月 前

    awas meong gede bahaya kasep...

  87. Mur Yati

    Mur Yati

    个月 前

    awas hati hati ujang kasep takut kandangnya ihsan ngga kuat bahaya kasep ...

  88. yuli Ramadi

    yuli Ramadi

    个月 前

    Bahaya banget kak

  89. Maghfurotul Maula

    Maghfurotul Maula

    个月 前

    Mantap

  90. Dedi Oslan

    Dedi Oslan

    个月 前

    Luar biasa ya bro

  91. Eulis Baru

    Eulis Baru

    个月 前

    Bapa ❤️❤️

  92. YUSUF HELMI

    YUSUF HELMI

    个月 前

    aman kok tenang

  93. Mohamad Ali Rawas

    Mohamad Ali Rawas

    个月 前

    Sangat mengerihkan.terasa gemetar nggak badannya

  94. Isma Fizmi

    Isma Fizmi

    个月 前

    Dia tau ente tuan nya disitu yg ngasih makan coba ga ente kasih makan 3hari aja trus ente bikin konten begitu ...??? Auto dah

  95. Albar Zani

    Albar Zani

    个月 前

    Setidak nya bang alsad nikah dlu lah 😅

  96. 2019 Indonesia

    2019 Indonesia

    个月 前

    Kak Alshad aku datang laik kumen en sankrep kak hehe

  97. Mentari

    Mentari

    个月 前

    Gilaa speechless gw

  98. neni enok

    neni enok

    个月 前

    Ya Allah suaranya wktu mkn, serem

  99. Victor Luntungan

    Victor Luntungan

    个月 前

    Aq mau, Mini Cage

  100. Arimbi Elfih Nafasya

    Arimbi Elfih Nafasya

    个月 前

    Nggak aman sih

下一个