RICIS DIKASIH 2 IKAN CUPANG DARI ALSHAD MALAH RIBUT SAMPE NGADUIN IKAN CUPANG !! ALSHAD SELALU SALAH

Alshad Ahmad
Ria Ricis
Ikan Cupang
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Aldiano Linggar

    Aldiano Linggar

    50 秒 前

    Bang minta satu dong

  2. Marsha Dita

    Marsha Dita

    2 小时 前

    gatau dah udh berapa kali nontonin vidio ini

  3. putra sari

    putra sari

    3 小时 前

    Alsaaadddd segera lamaar yuyun..

  4. hello gaess

    hello gaess

    4 小时 前

    24 jam tangan icis sama alsyad di borgol

  5. Dwiambar Fatmawati

    Dwiambar Fatmawati

    4 小时 前

    Masya Allah kak alshad sabar banget,,doa terbaik buat kalian berdua (kak ricis&kak alshad)

  6. Triarini Purnamaningsih

    Triarini Purnamaningsih

    5 小时 前

    Ricis alshad yess...😍

  7. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    5 小时 前

    Tumben gak tom and Jerry tuh 2 anak

  8. kamiyama Touma

    kamiyama Touma

    7 小时 前

    Bikin konten ikan cupang lagi kak alshad

  9. Syahqilla_

    Syahqilla_

    8 小时 前

    Serasi bat Nih kekny kak alshad sama Kak ricis

  10. 雅娜

    雅娜

    9 小时 前

    Moga Aa Alshad segera niat Ta'aruf ke Yuyun....Aamiinn Ya Alloh....

  11. Nurvita Maulidya

    Nurvita Maulidya

    12 小时 前

    Cowok selalu salah, ujungnya sebel ngomong mau banjur yuyun, gemoyyyy banget sih kalian

  12. Nurhasanah Enung

    Nurhasanah Enung

    13 小时 前

    Senengnya...

  13. ghinaaa

    ghinaaa

    15 小时 前

    14:14 si uccy ganteng bgt cy😂❤️❤️

  14. Erfina Putri

    Erfina Putri

    18 小时 前

    Lucu bangettt, Jangan lama² ya a' , orang baik gak datang 2 kali loh hihi

  15. firaa putrii

    firaa putrii

    21 小时 前

    AYOOO VLOGG TERBARU DITUNGGUU

  16. firaa putrii

    firaa putrii

    21 小时 前

    LUCUU BGTT AAAA

  17. Arip Suratman

    Arip Suratman

    21 小时 前

    Semoga berjodoh 🥰🥰❤

  18. Titing Komarawati

    Titing Komarawati

    天 前

    Papah & Mamah Ehsan uwuu, hanya gara-gara pilih ikan cupang...

  19. RACHMAD YUSUF

    RACHMAD YUSUF

    天 前

    Semoga jodoh kak alshad sama kak ricis.... sakinah mawaddah warrohmah... Semoga almarhum ayah kak ricis... 😇😇 menyetujui perjodohan ini.... Bantu up kawan2 netizen....

    • putra sari

      putra sari

      3 小时 前

      Aminnnn bantu doa ya

  20. Irma's Galery

    Irma's Galery

    天 前

    Halalin bang...segera😊

  21. Bunda Ella

    Bunda Ella

    天 前

    Jodoh ditangan allah

  22. MAULANA LANA

    MAULANA LANA

    天 前

    ka icis knp nggk ambl halfmoon bluerimnya😂😂

    • riani _r

      riani _r

      天 前

      itukan hadiah dr ricis utk alshad, masa diambil lagi😂?

  23. MAULANA LANA

    MAULANA LANA

    天 前

    air soliternya ketinggian bang alshad.takutnya lompat.kalau bisah kasih ketapang ekstrak dikit ..boleh lah bang lelang bareng wkwkw

  24. krisna ardian

    krisna ardian

    天 前

    Ga dong bang bagi" rejeki buat modal bang yang sepasang wkwk

  25. R Z

    R Z

    天 前

    Maasya Allah. Suka banget smaa perlakuan alshad ke ria ricis. Icis tu kayak di ladenin semua sama alshad. Bagus buat jadi imam tu cis. Bisa "menumpang rebahan" ke bahunya melepas penatnya hidup.

  26. Mr knock Gaming

    Mr knock Gaming

    天 前

    Semoga jodoh:v

  27. Ray Alfino

    Ray Alfino

    天 前

    Ka ricis dan bang alshad cocok deh

  28. Pricilia Astuti

    Pricilia Astuti

    天 前

    Hey kalian berdua gemoy bgt si😂

  29. nia's family

    nia's family

    2 天 前

    Gemess

  30. Nur syifa salsabila 3D PI

    Nur syifa salsabila 3D PI

    2 天 前

    Gemoyy bgttt si

  31. Nur Yani

    Nur Yani

    2 天 前

    ricis Sayang kek nya serasi nih (。˘•㉨•˘。)心疼..💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙(。˘•㉨•˘。)心疼..

  32. Nur Yani

    Nur Yani

    2 天 前

    Rifa Nurilta ricis BTS milkan aku rumah lucu makan BTS milkan ikan aku ikan Rifa Nurilta ricis (。˘•㉨•˘。)心疼..(。˘•㉨•˘。)心疼..(。˘•㉨•˘。)心疼..

  33. reza kurniawan_1,

    reza kurniawan_1,

    2 天 前

    Fix ka alsha ama ka ria ricis taun depan halal

  34. bagus ompong

    bagus ompong

    2 天 前

    Udah yang ini aja, jangan sampe kaya yg udah"

  35. Aiko Afsari

    Aiko Afsari

    2 天 前

    tau kok alshad

  36. Intan Tasya

    Intan Tasya

    2 天 前

    bolehkan ngeship? btw cocok banget woiii

    • putra sari

      putra sari

      3 小时 前

      Boleh sayang..yang penting santuy yaaaa pedoman alyun

  37. HERI HERDIAN HERI

    HERI HERDIAN HERI

    2 天 前

    Ikan cupang aku aja di gabungin gpp ko ka aman aman aja

  38. odie die

    odie die

    2 天 前

    Sebanyak dirmu collab Ama yang lain ya Shad, hanya kepada ricis dirmu berbeda...😂

  39. obi gaming

    obi gaming

    2 天 前

    Udah bang lamar aja gua setuju banget 🌝

  40. Isma Nuraini

    Isma Nuraini

    2 天 前

    Ricis :aku selalu yakin dengan pilihan aku:) itu kayanya kode deh

  41. peni lestari

    peni lestari

    2 天 前

    Kok aku ngarepnya mereka jadian n nikah ya..alsyad pasti jd suami yg baik.

    • putra sari

      putra sari

      3 小时 前

      Bantu doa aja ya mba say.....

  42. Tuti Soga

    Tuti Soga

    2 天 前

    Kucing,anjing,beruang,domba,kuda, cacing, buaya kaliiii😵hadehhh

  43. Nzeline Zha

    Nzeline Zha

    2 天 前

    Rilshad❤️❤️

    • putra sari

      putra sari

      3 小时 前

      Alyun say...

    • riani _r

      riani _r

      天 前

      alyun

    • Aan Novianti

      Aan Novianti

      2 天 前

      Alyun

  44. izam official

    izam official

    2 天 前

    BLU rim

    • izam official

      izam official

      2 天 前

      Cantik

  45. A.l.f.i

    A.l.f.i

    2 天 前

    Icis nguji kesabaran alshad..dan alshad sabar ngeladenin icis

  46. Nani Jambul

    Nani Jambul

    2 天 前

    Jijai liatnya GK cocok woi

    • putra sari

      putra sari

      3 小时 前

      Ga usah liat ...ga usah bikin penyakit hati kasihan dosa nambah..namanya jodoh allah yg ngatur..kita cuma mendoakan

    • riani _r

      riani _r

      天 前

      @Aan Novianti percuma,abaikan saja dia nih,dia selalu menguntit semua video yg alshadnya cm buat mngejek aja.

    • Aan Novianti

      Aan Novianti

      2 天 前

      Gausah di liat, ribet amat

  47. Nani Jambul

    Nani Jambul

    2 天 前

    Gak cocok krg gagah kyk ank kecil Cocokan SM bang Ais gagah keren lembut GK gratilan tangan .. bang Ais sopan

    • putra sari

      putra sari

      3 小时 前

      Versi gagah menurut dirimu dan dirinya berbezaaaaa

    • Aan Novianti

      Aan Novianti

      2 天 前

      Kurang gagah gimana? Pembalap motor iya, melihara harimau iya, aquaman berenang jago, naik gunuk oke

  48. Nani Jambul

    Nani Jambul

    2 天 前

    Apaan berlian bro kn icis TDK mencari yg kaya tp mencari yg selalu ada yaitu bang Ais dn yg dipegang ucapannya dn jgn pegang pegang itu alsyad tangan nya gratilan GK sopan jijai

  49. Death Core

    Death Core

    3 天 前

    ayo kak alshad bikin lagi konten ytb sama kak icis

  50. Death Core

    Death Core

    3 天 前

    icis semangatt ya

  51. Adinda Aurahmah

    Adinda Aurahmah

    3 天 前

    Vlog ini penuh dengan kengegasan kwkw

  52. Kevin Fausta anargya

    Kevin Fausta anargya

    3 天 前

    Ka alshadairnya jangan penuh²

  53. Aini Ridhaning Gusti

    Aini Ridhaning Gusti

    3 天 前

    Gak nge boseninnnn , udah di tonton berkali-kali nih 🤣🤣 ka icis mukanya juga bikin gemess

  54. Cucurut butut

    Cucurut butut

    3 天 前

    Smoga ga konten doang ..

    • GOTAR TV

      GOTAR TV

      3 天 前

      diperjelas aja, semoga mereka berdua berjodoh segera Aamiin

  55. Sri Nuryati

    Sri Nuryati

    3 天 前

    Jakarta + Bandung dekat d hati

  56. Miftahul janah

    Miftahul janah

    3 天 前

    Jujur aku nntn ini berkali2. Gk keitung. Aku pngen ini nyampe lebih dri 1 jt view😊❤

  57. Miftahul janah

    Miftahul janah

    3 天 前

    Sikat shaaaaaddd.... 😅

  58. Ivanmeang Situmeang

    Ivanmeang Situmeang

    3 天 前

    Itu nyiksa ikan woii . Di gabung pula

  59. falisha rahman

    falisha rahman

    3 天 前

    Kok ngakak terus sih😂

  60. dedy allbar

    dedy allbar

    3 天 前

    Ikan yg di kasih ke ricis,kasih nama chishad aj 😁😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻 salam dr riau 🙏🏻

  61. Mama Yusrina

    Mama Yusrina

    3 天 前

    Smg tambah sukses nak Alhsad

  62. Amaliyah Liyah

    Amaliyah Liyah

    3 天 前

    Cocok emang

  63. Nadi Shinhan

    Nadi Shinhan

    3 天 前

    Cie cie semoga makin dekat Alshad sama Ricis..🤲

  64. Nadi Shinhan

    Nadi Shinhan

    3 天 前

    Cocok nii kayanya Alshad sama Ricis...👍🏻

  65. Aisyah Hasyim

    Aisyah Hasyim

    3 天 前

    cnglobal.info/faq/vmZ0q3ebY5uFm5U/sh-p-n.html

  66. Fathimah Syahidyah

    Fathimah Syahidyah

    3 天 前

    lucu polll ihh, HAHAHAAHA

  67. jaemhoo 0

    jaemhoo 0

    3 天 前

    gue nonton ini udah puluhan kali woy gapernah bosen😭

  68. By MNF 676

    By MNF 676

    4 天 前

    Kalok collab sama kak ricis kasi judul alyun dong😁

  69. Azharul fayruz

    Azharul fayruz

    4 天 前

    Salfok sma helm yang di belakang a😂😂😂 AGV doang😭

  70. Almasari Rafiah

    Almasari Rafiah

    4 天 前

    Mudah² berjodoh. Aamiin aamiin Allahumma aamiin

  71. El - Dosmonst

    El - Dosmonst

    4 天 前

    Bang mau ikan dong bagi

  72. ziah rmdhna

    ziah rmdhna

    4 天 前

    RICIS gampang ya bikin orang jatuh hati 😂

  73. RismaSaputri Channel

    RismaSaputri Channel

    4 天 前

    Udh nntn 3 kali berulang" ga bosen" nontonnya

  74. Sri Yuswanti

    Sri Yuswanti

    4 天 前

    Ricis sifatnya mau menang sendiri ..mknya klo ada cowok deketin nggak jadi..suka ngeyel nyebelin ...cowok tu nggak suka didekte cis ..dirubah sifatmu tuh ..plin plan lagi ..minya Haris menjauh ..nggak tahan sama ngeyelmu

  75. Junjung Official

    Junjung Official

    4 天 前

    Alshad nikah sama ricis dong , Aamiin

  76. Alfian Ferdiansyah

    Alfian Ferdiansyah

    4 天 前

    Sayang banget kalo di adu kaya gitu

  77. jeffry su

    jeffry su

    4 天 前

    Hahaha lucu amat dah

  78. Pikachu chanel

    Pikachu chanel

    4 天 前

    Siapapun jdohnya Smoga slalu bahagia terus ka icis loveyou. Tapi disini ka ICIS jdi diri sndiri he

  79. Nurul Hazirah

    Nurul Hazirah

    4 天 前

    Sabar, haha perempuan is always right haha 😂

  80. Kaka Araish

    Kaka Araish

    4 天 前

    Aa alshadddddddddd sabar banget ya Allah

  81. CUPANG PEMULA87

    CUPANG PEMULA87

    4 天 前

    Wiiiiih .......koleksi......nya mantab

  82. Zack Marangga

    Zack Marangga

    4 天 前

    Semoga berjodoh

  83. ARAN 41342

    ARAN 41342

    5 天 前

    Kucing,anjing,beruang,domba,kuda, cacing dan buaya

  84. Arindia Wahyudi

    Arindia Wahyudi

    5 天 前

    Geli banget dialog menit ke 07:05 hhh

    • riani _r

      riani _r

      天 前

      kata2 alshad itu mengarah ke"seseorang",ricis lngsng paham siapa yg dimaksud ama alshad, makanya ricis lngsng ketawa bareng alshad.

  85. Sandrica Elana

    Sandrica Elana

    5 天 前

    Sumpah

  86. Sandrica Elana

    Sandrica Elana

    5 天 前

    Kak rumahnya d mana sih ak pengen cb masuk tiger cage

  87. Reno Heriyansah

    Reno Heriyansah

    5 天 前

    Team alshad yuyun Jejak @kangreno96

  88. Putri Divia

    Putri Divia

    5 天 前

    Salfok bilng kak ricis klau mau belik ikan, blng aku dulu jngn asal belik. Trus kata kak alshad yaudah nnti klau belik bilng kasih tau dulu

  89. Khoerul Hasan

    Khoerul Hasan

    5 天 前

    Cocok siii

  90. Bengkel enjong

    Bengkel enjong

    5 天 前

    icis alshadddd ssmoga kalian berjodoh

  91. Ike Adelia

    Ike Adelia

    5 天 前

    Apasiii gemesssss

  92. Dyah Lestari

    Dyah Lestari

    5 天 前

    Nonton udh berapa kali ya ga bosen bosen wkwk

  93. Leonita Agustina

    Leonita Agustina

    5 天 前

    Cocok banget sih:( Cwenya Bawel Cwonya Sabar😭💕

  94. Farrel Firmansyah

    Farrel Firmansyah

    5 天 前

    Halhmoon blurim bang alshad udah punya padahal petani² kaga ada yang mau ngeluarin HM bluerim😑

  95. Rifaya Chanel

    Rifaya Chanel

    5 天 前

    Ahlak nya sama - sama aja 😂😂😂

  96. Syarifah Emoi

    Syarifah Emoi

    5 天 前

    Di vlog ini keliatannya yg dikasi 2 ikan padahal sebenarnya 5 ekor, icis sampe beliin alshad hodie off white sebagai balasannya.

  97. Fadilah Rizki Amelia

    Fadilah Rizki Amelia

    5 天 前

    Buat km gaada mahal Yun😂😂

  98. Budak Angon

    Budak Angon

    5 天 前

    Cocok banget bang nikahin aja jangan lama2😁😊

  99. Hesty channel

    Hesty channel

    5 天 前

    Aku yakin kak icis sma kak alshad saling sukaaa

  100. maulana maul

    maulana maul

    5 天 前

    salvok sama helm agv nyaa

下一个