LIAT KESEHARIAN CHESTER SI SERIGALA LATIHAN, SATWA GOLONGAN TERPINTAR !!

Alshad Ahmad
TimberWolf
Serigala
Chester
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. jibril jalil

    jibril jalil

    3 天 前

    srigalany kurus bangeut kaya kurang makan

  2. Sigit Carzolla

    Sigit Carzolla

    3 天 前

    Alshad tuh menganut agama islam . Bahkan sholatnya pun bagus , dalam artian .... , alshat tuh anak yg baik ! . Tapi lahhhh .... kenapa dirumah alshad ada gogok .... ?! Dan bukankah gogok itu salah satu hewan yg paling diharamkan dalam agama islam ...... ??????????????????????? . Dan terus .... bagaimana malaikat akan turun kerumahmu , pabila dirumahmu ada gogok ....... ?! .

  3. Nina Warung

    Nina Warung

    4 天 前

    Kak alsad bikin konten cester

  4. 17. MUHAMAD RIZKY SALLIM

    17. MUHAMAD RIZKY SALLIM

    7 天 前

    Cester main sama anjing lain lagi dong a Alshad...😜

  5. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Jangan makan aku chesterrr aaa .-.

  6. Wijaya Kusuma

    Wijaya Kusuma

    9 天 前

    jadi pengen pelihara serigala 😍😍

  7. NAUFAL_ 40

    NAUFAL_ 40

    10 天 前

    lanjut seru nonton chester

  8. jj jj

    jj jj

    10 天 前

    Chester pinteeeer bgt .. gemeesh

  9. Kotaro Minami

    Kotaro Minami

    10 天 前

    Berarti ini gak najis seperti anjing ya

  10. Iyam Mardalena

    Iyam Mardalena

    11 天 前

    makin ganteng & pintar chester ini sang calon menantu bang Ezron, calon mempelai prinya elsa...

  11. Aris Wijaya

    Aris Wijaya

    11 天 前

    Amazing animal

  12. thomy zafran

    thomy zafran

    11 天 前

    Kalo pake bahasa indo gak ngerti yak.. Duduk Guling Dangak 😁🤣

  13. Haikal Haikal

    Haikal Haikal

    11 天 前

    Kirain gojek

  14. noviar zaldi

    noviar zaldi

    12 天 前

    Itu najis ga sih buat seorang muslim,

  15. Agus Wahyu

    Agus Wahyu

    12 天 前

    Semoga bisa ky Super Buzz

  16. Kid A

    Kid A

    12 天 前

    keren 👍👍👍👍

  17. nesya nesya

    nesya nesya

    13 天 前

    Kenapa setiap latihan anjing pake bahasa inggris

  18. Anggie

    Anggie

    13 天 前

    Kurus banget 😔

  19. Zaenal Rosikin

    Zaenal Rosikin

    13 天 前

    Kok kurus kurang dingin tempat nya

  20. Diaz Faliha Adani

    Diaz Faliha Adani

    14 天 前

    editannya lucu bgtt

  21. Ababil Welua

    Ababil Welua

    14 天 前

    Shjgcnm

  22. Ababil Welua

    Ababil Welua

    14 天 前

    Sjsjjssnsnn

  23. Xbns

    Xbns

    15 天 前

    Wahhh udah gede banget chester

  24. Thio Cun Siung

    Thio Cun Siung

    15 天 前

    2021 jinakin serigala 😁🤘

  25. Yuli Ariyadi Santoso

    Yuli Ariyadi Santoso

    15 天 前

    1:23 Pertama liat, Kirain abang Ojek Online 😅.

  26. Eroh Wati

    Eroh Wati

    17 天 前

    Yg punya harus melatih biar nurut Ama yg punya

  27. Nicholas Lienandjaja

    Nicholas Lienandjaja

    17 天 前

    Mungkin suatu saat Kak Alshad bisa nambah binatang berikut ke Bandung Exotic Zoo: Kancil Burung gagak Monyet Hyena Iguana Buaya Burung pemakan bangkai (vulture) Simpanse Biawak Dingo Jaguar Puma Capybara Alligator Alpaca Unta Piranha Ikan hiu Burung elang Landak Lemur Ular sanca Ular anaconda

  28. Soul-Pro•jék Official Channel

    Soul-Pro•jék Official Channel

    17 天 前

    kerennnn chester

  29. Kathelina Santoso

    Kathelina Santoso

    18 天 前

    Kak Chester jenis apa? Pinter banget

  30. furkon ady trinugraha

    furkon ady trinugraha

    18 天 前

    ramping ya chesternya.. bisa di gendutin ga ya bang ? kayanya lucu kalau aga gendut dikit

  31. Tanaya Nurtamami

    Tanaya Nurtamami

    18 天 前

    Suka bgt kalau ada video chester :))

  32. ラーマ

    ラーマ

    19 天 前

    EDITORNYA KEREEENNNN

  33. Rizky Ilhami

    Rizky Ilhami

    23 天 前

    Kak kasih Chester temen

  34. Sien_ kose

    Sien_ kose

    23 天 前

    Chesterr pinterrrr bngettt, sering" dong upload chesterrr

  35. Good Stream

    Good Stream

    24 天 前

    Kok g pernah upload lg soal Chester ?? 💔

  36. meliaroseee

    meliaroseee

    25 天 前

    Chester gemooyyy bangettt siii banyak banyakin konten Chester 😭

  37. Muhammad Satriagung

    Muhammad Satriagung

    26 天 前

    Berasa maen game

  38. Gatau tuh

    Gatau tuh

    26 天 前

    Naikin gaji editor🔥

  39. uhkti mns mns shf

    uhkti mns mns shf

    27 天 前

    Cester uda besar kak

  40. Cahaya Juntak

    Cahaya Juntak

    27 天 前

    cute chesster

  41. Queensha official channel

    Queensha official channel

    28 天 前

    Jempol deh buat editor

  42. Wak Waw

    Wak Waw

    28 天 前

    Goodboy

  43. -~Friskaaxyy~-

    -~Friskaaxyy~-

    28 天 前

    Sound effect nya radak ngeselin sitik

  44. Merlin Gaming

    Merlin Gaming

    29 天 前

    Chester lucu banget pinter lagi

  45. Yogi Putra

    Yogi Putra

    29 天 前

    Serigala sama anjing beda gak sih

  46. war tijah

    war tijah

    29 天 前

    aku sebenernya pengen kucing besar kayak eshan tapi rumahku kecil dan enggak di bolehin

  47. Suparman Ismail

    Suparman Ismail

    个月 前

    Ko kurussssss😔

  48. Oreki 303

    Oreki 303

    个月 前

    ka alshad lebih banyakin vlog bareng chester dong kk,

  49. Siti Aminah

    Siti Aminah

    个月 前

    Kok jinak banget 😳

  50. Suryadi Hehanusa

    Suryadi Hehanusa

    个月 前

    Koleb ama bima aryo lg dong

  51. loll Kukkuk

    loll Kukkuk

    个月 前

    YES YES

  52. Fynzツ

    Fynzツ

    个月 前

    Guys batre ku tinggal satu persen dan aku ingin bilang

  53. OBROLAN SETAN

    OBROLAN SETAN

    个月 前

    Chester 1 Untuk Semua:)

  54. Fajar Hutabarat

    Fajar Hutabarat

    个月 前

    Editornya alay.

  55. Bachan 2400

    Bachan 2400

    个月 前

    NAIKIN GAJI EDITOR

  56. Dicky Firmansyah 29

    Dicky Firmansyah 29

    个月 前

    Lucu banget Chester ❤️

  57. RENI VIANGGRAINI

    RENI VIANGGRAINI

    个月 前

    Editor nya menghidupkan suasana bangettt. Sampe gk kerasa nonton kalau udh abis videonya, saking menikmati

  58. RENI VIANGGRAINI

    RENI VIANGGRAINI

    个月 前

    Lucu bangettt, Chester pinterr

  59. Aisyah Natasusilawati

    Aisyah Natasusilawati

    个月 前

    Lucu banget bikin gemes

  60. Orion Farm & Garden Bredders

    Orion Farm & Garden Bredders

    个月 前

    Udah bisa main sirkus nih Chester pintar ...........

  61. Repaaww _

    Repaaww _

    个月 前

    Pinterrr bgttt chessss, yaallah gemesss

  62. Alfath Setiawan

    Alfath Setiawan

    个月 前

    Kakak kalo kena air liur serigala di cuci 7 kali atau gak?

  63. dian suciramadani

    dian suciramadani

    个月 前

    Pinter bnget chester:')

  64. Vrimadieska Ayuanissa Waluyan

    Vrimadieska Ayuanissa Waluyan

    个月 前

    aku pikir coachnya abg gojek :(

  65. Athar Iqbal

    Athar Iqbal

    个月 前

    Kak alshad cobak dong chester masuk kandang ehshan dan jinora

  66. Mohammad Alvin Octavianto

    Mohammad Alvin Octavianto

    个月 前

    Good job bg editor

  67. ulie lia

    ulie lia

    个月 前

    Syukaaa ma chester ganteng abizz 😍

  68. KuKu Ku

    KuKu Ku

    个月 前

    Chester i love you cute boy

  69. KuKu Ku

    KuKu Ku

    个月 前

    Cute bgt Chester good boy

  70. KuKu Ku

    KuKu Ku

    个月 前

    Kacian gak mau di kandangin ...

  71. KuKu Ku

    KuKu Ku

    个月 前

    Ya ampun udah gede yah ... Gemezszz

  72. Ani Haa

    Ani Haa

    个月 前

    Lah, kok peliharaannya liar semua!?

  73. Meri rini Agustin

    Meri rini Agustin

    个月 前

    Pengen liat chester mandi dong a

  74. TINA Yie.

    TINA Yie.

    个月 前

    Chester lucu..mengemaskan..pintar lg..sering2 y vlog ttg chester😍😍😍

  75. Mas Donal

    Mas Donal

    个月 前

    Pertahankan editorrrrnyaaa

  76. Mery Andany

    Mery Andany

    个月 前

    Boleh gk gue ngefans sm editornya

  77. Bless dwy89

    Bless dwy89

    个月 前

    Chester gemes ih

  78. dezan NH

    dezan NH

    个月 前

    Jadi ini tuh semacam husky, tapi versi asli tanpa ada silangan sama anjing??

  79. Imelda Prosperity

    Imelda Prosperity

    个月 前

    Chester, si anak ganteng dan pintar...

  80. munited

    munited

    个月 前

    Segmen buku harian chester, atau jurnal chester

  81. Cacanila Rambe

    Cacanila Rambe

    个月 前

    Chester serigala berasa anjing buset

  82. Nadia Simanjuntak

    Nadia Simanjuntak

    个月 前

    I lopyou Chester 😘

  83. putra sari

    putra sari

    个月 前

    Kereennnn aaaa......

  84. Mercenary King

    Mercenary King

    个月 前

    Karena Chester Wolfdog, jadi dia masih bisa menggonggong ( barking )

  85. faisal rr

    faisal rr

    个月 前

    Ka vidio chester lagi yang banyak kaa soal nya lucu banget

  86. x Puzzled

    x Puzzled

    个月 前

    5:53 ANJIR SUARA SI JETT YAK AWOKAWOKAOWK

  87. Kevin Ginting

    Kevin Ginting

    个月 前

    Ayo guys trendingkan masa udh di buat channel tentang chester enggak trending trending dong ayo pasti bisa semoga kak alshadnya juga semangat ya ngurus hewannya

  88. Rizky Havenza

    Rizky Havenza

    个月 前

    Ajarin gigit orang dong

  89. a big blob

    a big blob

    个月 前

    Chester cepet bgtt gedenyaa yaaa hehee

  90. Marbas cople75 Marbas

    Marbas cople75 Marbas

    个月 前

    Udh Kayak Yt Kids Seru Banget ❤️❤️❤️

  91. KHOIRULLAKABINTISUKANA

    KHOIRULLAKABINTISUKANA

    个月 前

    BENTAR LAGI LEBARAN NIH Kira-kira yang udah subscibe dapet THR ngga yah?😁😂 Dapet ngga? Dapet ngga? Dapet lah masa engga😂

  92. Naufal Baifar

    Naufal Baifar

    个月 前

    Next prank dinosaurus ke chester

  93. Arvan Ganz

    Arvan Ganz

    个月 前

    Auuuuuu akulah serigala

  94. syaiful effendi

    syaiful effendi

    个月 前

    Udah bener bener serigala tuh chester+pinter lagi nurut banget😍 Sering sering bikin konten dong kak alshad🥰🥰

  95. Sultan Ardian

    Sultan Ardian

    个月 前

    Mantap sih editor nya

  96. Mukti Mulyani

    Mukti Mulyani

    个月 前

    Chester lucu banget

  97. Ria Marsya

    Ria Marsya

    个月 前

    Lucu

  98. Adnin Harahap

    Adnin Harahap

    个月 前

    Harusnya dilatih sendiri sama kak alshad

  99. Titin Kurniasih

    Titin Kurniasih

    个月 前

    Pinter sekali ya chester, Gemoy😍

  100. Anna Helda Sitohang

    Anna Helda Sitohang

    个月 前

    Makasih aa,,,dah nunjukin keseharian kesayangan kita Chester ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😍😍🥰

下一个