SEHARIAN BARENG ANO & NAYA SI BINTURONG JAWA ! SUPER LUCU DAN GEMESIN !!

Alshad Ahmad
Binturong Jawa
Ano
Naya
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Fitri Rismayanti

    Fitri Rismayanti

    天 前

    Lucuuu😭

  2. Icha Rahmanianda Saputri

    Icha Rahmanianda Saputri

    7 天 前

    cuamatttt wkwkwwkwk

  3. Nayla Khairunnisa

    Nayla Khairunnisa

    7 天 前

    bikin lebih panjang durasinya kak, lucu soalnya

  4. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Ih lucu

  5. Serial bolywood

    Serial bolywood

    10 天 前

    Naya udh gede🤩

  6. luluk puspita

    luluk puspita

    11 天 前

    editor disini kocak bgt si emang😭

  7. SHAKIRA Dog

    SHAKIRA Dog

    12 天 前

    berasa lagi nonton video belajar untuk anak² yang biasa ada di youtube

  8. Rostianah Rohman

    Rostianah Rohman

    16 天 前

    Konten bareng chester

  9. Rahma dhita maharani

    Rahma dhita maharani

    18 天 前

    yahhhh gemoy banget , berasa jadi binturong gue , jadi kek komik gitu wkwk

  10. Aisyah Delima

    Aisyah Delima

    18 天 前

    GEMESH BGTTT

  11. mekarti hasibuan

    mekarti hasibuan

    21 天 前

    ❤️

  12. Nicholas Lienandjaja

    Nicholas Lienandjaja

    22 天 前

    Duh, keduanya nakal banget, ya!

    • Nicholas Lienandjaja

      Nicholas Lienandjaja

      22 天 前

      Sekalian bikin konten rakun (Rocky dan Lisa).

  13. Faikar adam w Poerra

    Faikar adam w Poerra

    23 天 前

    😁

  14. Tien Sumarni

    Tien Sumarni

    25 天 前

    Namanya sama naya😄

  15. mahardika dhian

    mahardika dhian

    26 天 前

    Rakun nya doong

  16. naylin nurjanah

    naylin nurjanah

    27 天 前

    sound nya kok gemesh yak😢❤

  17. Brianjas HoliCompany

    Brianjas HoliCompany

    个月 前

    Konten alshad doang yg tidak mengandung toxic,omongan dijaga kgak ceplas ceplos,beda sama konten animal yg sebelah kekadang muncul anjir lh,anjim lh dsb nya sehingga kurang mendidik buat anak2 tp konten ini mendidik,menghibur

  18. Eric Abidal

    Eric Abidal

    个月 前

    Sudah sama"besar skrg

  19. Jumiati

    Jumiati

    个月 前

    Bikin konten kaya gini lagi ya 24jam bareng Ano dan naya

  20. admin P

    admin P

    个月 前

    Lucu banget mood booster hahahaha

  21. Mutia Eka7

    Mutia Eka7

    个月 前

    Naya nya udah gede banget makin gumus

  22. Khanza adelia

    Khanza adelia

    个月 前

    Berasa nemenin adek nonton yutup 😂

  23. Muhammad Haidar Abil

    Muhammad Haidar Abil

    个月 前

    Cakepan editan dulu Menurut aku

  24. dianterezha

    dianterezha

    个月 前

    Naya sama Ano lucu banget gemesin banget 🤗

  25. Rendy Gaming

    Rendy Gaming

    个月 前

    5:30 Asli Ngakak😂

  26. riski fadhil

    riski fadhil

    个月 前

    Ih gemes banget kak liat tingkah Ano sama Naya 😂

  27. nur setiawati

    nur setiawati

    个月 前

    ini nonton ano ama naya berasa nonton lawak😭🤣

  28. Arfah Pangestu

    Arfah Pangestu

    个月 前

    Asli Lucu Banget, Saya Juga Dulu Pnya Hewan Itu Di Namain Melki🤣Memang Lucu Si Hewan Nya🤣

  29. Nabila Salmavioni

    Nabila Salmavioni

    个月 前

    Imut bet

  30. Heni Susilowati

    Heni Susilowati

    个月 前

    Lucu banget

  31. Mentari Berkah Teknik

    Mentari Berkah Teknik

    个月 前

    ini kayaknya ganti editor deh, soalnya ga biasanya nih kak videonya diedit kayak gini

  32. Devi Nur Faradilla

    Devi Nur Faradilla

    个月 前

    Gumush🥰

  33. aura Lestari

    aura Lestari

    个月 前

    Lucuu bgt ih tolongg gemess

  34. Maimi Suryadita

    Maimi Suryadita

    个月 前

    Edita nya bikin ngakak terus😂

  35. ayu puji oktavianingsih

    ayu puji oktavianingsih

    个月 前

    😆😅🤣😂😂🤣😅😆

  36. Ainul Yaqin

    Ainul Yaqin

    个月 前

    Wala Wili nya mana

  37. Muller toon

    Muller toon

    个月 前

    Ga tau dah berapa kali gue nonton video ini ttep aja ngakak emang gokil bgt siiih

  38. MUHAMMAD ARDIYANSYAH

    MUHAMMAD ARDIYANSYAH

    个月 前

    itu musang ya? jenis apa

  39. Annida Azizah Nurdiani

    Annida Azizah Nurdiani

    个月 前

    NGAKAAAK😭

  40. arini anistia

    arini anistia

    个月 前

    Cant wait to next videooo!!!aaa

  41. arini anistia

    arini anistia

    个月 前

    Sering sering bikin video anooo soalnya gemesssh Hahahah nonton begini aja udah ngakak. Lucuu

  42. nur fatin husna

    nur fatin husna

    个月 前

    Lucu kali ano dan naya

  43. Laura L

    Laura L

    个月 前

    Dikirain ga pernah dimandiin..

  44. Alma Silvia

    Alma Silvia

    个月 前

    Meni te bisa cicing Ano and Nayaa😂

  45. Gita melodiva

    Gita melodiva

    个月 前

    naikan gaji editorr

  46. Mery Andany

    Mery Andany

    个月 前

    Ngakak bgt sama editornya, moga thrnya dapet lebih ya

  47. valentian

    valentian

    个月 前

    Naya usil banget

  48. Vito Okzavian Anggasta Dharma

    Vito Okzavian Anggasta Dharma

    个月 前

    Tambahin gaji editor😀

  49. Olivia Agustin

    Olivia Agustin

    个月 前

    Gemooi amat anoooo, ginuk2 😂

  50. Aurel Khanza Lareina

    Aurel Khanza Lareina

    个月 前

    6:36 "ga mau bola, mau nya seblak-!" me: woah binturong suka seblak jg ye yuk btar mkn brg sm aing 🤣

  51. Aurel Khanza Lareina

    Aurel Khanza Lareina

    个月 前

    intro nya aesthetic ya ka lucu skali saya lihat nya wkwk

  52. Dhea Putri Shabrina

    Dhea Putri Shabrina

    个月 前

    Ano ginul-ginul

  53. Yesinta Rina

    Yesinta Rina

    个月 前

    Gemeshh bangetttttt, editannya juga lucu bgt astagaaaaaaaaaaa😍😍😍😍🤣🙏🏻

  54. Dinar

    Dinar

    个月 前

    Editannya sih lucu ya :")

  55. Mulan's Channel Mulan Family's

    Mulan's Channel Mulan Family's

    个月 前

    Kak alshad kok sekarang jarang buat vidio aku kangen tau liat ksk alshad main sama eshan dan jinora

  56. Indah Nur S

    Indah Nur S

    个月 前

    Yang ngedit mantep

  57. Indah Nur S

    Indah Nur S

    个月 前

    Lucu banget😭

  58. Opi Noviani Abdillah

    Opi Noviani Abdillah

    个月 前

    Tolong naikkan gaji editor, adinda ngakak sepanjang video😂😭😂😭😂😭😂😭😂😭😂😂

  59. Erlinda Septi

    Erlinda Septi

    个月 前

    Gemoy banget si Ano sama naya

  60. Erlinda Septi

    Erlinda Septi

    个月 前

    Pa Alo sehat2 ya,minta THR yang banyak sama raja, semangat team alshad Ahmad

  61. Jessica Lavenia

    Jessica Lavenia

    个月 前

    seruu lucuu juga

  62. AREA 27

    AREA 27

    个月 前

    Mantaap ano

  63. Cut Ra

    Cut Ra

    个月 前

    lucu banget baby2 nyaa :D

  64. Nblfzii_21

    Nblfzii_21

    个月 前

    Drama macam apa ini??! Kenapa pemeran nya gemoy2 semua😭

  65. Trinita Dwi

    Trinita Dwi

    个月 前

    Aa alshad pengen ath nyobain masuk ke tiger cage nyaa.. Asa gemesh liat eshan jinora di konten2 youtubers wkwk

  66. Intana permata m

    Intana permata m

    个月 前

    suka banget deh konten kqya gini, sering sering deh yah bikin ginian

  67. Only You

    Only You

    个月 前

    Sound effectnya berasa kaya tontonan ponakan w yg masih bayi 😂

  68. Dewi Rama

    Dewi Rama

    个月 前

    baru sempet nonton... suka bgt nih sm vlog kyk gini, shad.. sering2 bikin ya konten kyk gini.. lucu & menghibur banget.. btw itu gerbang pintu yg mau kluar itu mending ditutup bagian bwhnya deh shad, ngeri kalo binturong molos kluar.. oya, wallaby nya apa kabar? di update dong shad.. hehehehe

  69. Lathifatul Istiqomah

    Lathifatul Istiqomah

    个月 前

    Cute banget ano sama naya. Sifatnya berkebalikan satu mageran satu aktif. Pada lari mau dimandiin wkwk. Mood bgt liat ytnya kak alshad. Editannya lucu+bikin ngakak. Pas gitu kata2nya

  70. Dwiana Kirana

    Dwiana Kirana

    个月 前

    LUCU BANGETTT

  71. My Azima

    My Azima

    个月 前

    Ano gemay"😍😃😁😄😅

  72. Zelly SeptiaW

    Zelly SeptiaW

    个月 前

    Lucuu OoO

  73. The Sahrani's Channel

    The Sahrani's Channel

    个月 前

    assalamualaikum kak perkenalkan nama aku nayya dari semarang umurku 12 tahun aku anak pertama dari tiga bersaudara adik kedua ku namanya zhafira sahrani umurnya 4 tahun adek ketiga ku namanya khayra sahrani umurnya 2 bulan hampir 3 bulan btw nama belakang ku sama adek adeku sama ya kak ok to the poin kenapa namany binturong kakka sama kek aku wkwkk😂😂dan kalo ano sama naya punya anak nanti kasih nama vira ya kak kalo betina kalo jantan varo kalo kembar vira dan varo wkwkk 😂😂😂itu aja sih kak sori ganggu 😊😉

  74. Tisa Qarira

    Tisa Qarira

    个月 前

    Kluyuuttt😽

  75. waemi

    waemi

    个月 前

    Gemoy bgt sound effect nya 😅

  76. JLA• Asti

    JLA• Asti

    个月 前

    musicnya pas banget😭😂😂😂😂

  77. nabelatinaaa tina

    nabelatinaaa tina

    个月 前

    gemoyy naaa ❤❤❤

  78. Rendi perjuangan

    Rendi perjuangan

    个月 前

    Aa

  79. Ika Sari

    Ika Sari

    个月 前

    Udah deh, gemes pokoknya..

  80. りゅうなしらゆき

    りゅうなしらゆき

    个月 前

    semua takut sm naya wwkwkwkwkwkwk

  81. Handycraft

    Handycraft

    个月 前

    Seruuu eh, berasa ngerti bahasa binturong 😆

  82. Bunny [부]boo

    Bunny [부]boo

    个月 前

    wahahaha ngakak dan lucu parah. semangat terus pak Alo dan Alshad

  83. Syafiqa Sukmana

    Syafiqa Sukmana

    个月 前

    Ini apa kak?

  84. Augustine Samuel Clover Channel

    Augustine Samuel Clover Channel

    个月 前

    Ano jahil sekali 😀😀😀😬😬😬

  85. Mira Edoza

    Mira Edoza

    个月 前

    Sering2 buat gini yaa yg ada naya sama nooo

  86. desy murniati

    desy murniati

    个月 前

    Ya ampuun lucu dan bandelnya gigit2... 😂😂😂😂😂 kaya Belano kesayanganku dirumah susah diajak mandi 🙈🤣😂😂😍

  87. Andika

    Andika

    个月 前

    5:26 😂😂😂

  88. Nurul Maulida

    Nurul Maulida

    个月 前

    Bearcat alias binturong gak suka mandi kaya kucing ya wkwkwkkw

  89. Selly Liana

    Selly Liana

    个月 前

    Lucu banget, gemesh

  90. Parwati Felix

    Parwati Felix

    个月 前

    Ucul bgt

  91. Aya games

    Aya games

    个月 前

    Lucu parahhh bangettt

  92. ATHO DINA

    ATHO DINA

    个月 前

    Lucu bangetttt binturongnya

  93. Kuntum Ummah

    Kuntum Ummah

    个月 前

    Liat video begini tuh lucu bangett

  94. Kuntum Ummah

    Kuntum Ummah

    个月 前

    5:30 naya iseng banget sm geng rusa.. hihiii

  95. Kuntum Ummah

    Kuntum Ummah

    个月 前

    Hihihii gemes banget liat mereka..

  96. Mutiara Syifa

    Mutiara Syifa

    个月 前

    BANYAKIN KONTEN KEK GINI DONG. GEMOOYYY BGT😭

  97. MyLo ‰

    MyLo ‰

    个月 前

    Cie ada yg baru masuk tv nih

  98. Hanifah Salsabila

    Hanifah Salsabila

    个月 前

    Seru juga liat ginian

    • Hanifah Salsabila

      Hanifah Salsabila

      个月 前

      Jadi pengen ikutan main

  99. kiminoto sakura

    kiminoto sakura

    个月 前

    Sooo fuuunnyyyyyy, editornya keren

  100. Hya Syifa

    Hya Syifa

    个月 前

    Astagfirullah yg ngedit siapa si bikin ngakak🤣🤣🤣🤣🤣😭😭

下一个