CHESTER MAIN BARENG ALASKAN MALAMUTE ANAK NYA SPIKE ! BEDANYA WOLF, ALASKAN MALAMUTE DAN HUSKY

Alshad Ahmad
Ezron Tarigan
Timberwolf
Chester
Alaskan Malamute
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Finola

    Finola

    2 小时 前

    Bg vidio tentang gem dong

  2. Aulia official

    Aulia official

    3 天 前

    Ihsss gmoyyy-!!! Pas terakhir liat masih kecil²,sekarang udah gde²😍moga² dijodohin:3❤😍

  3. Strawberry short

    Strawberry short

    4 天 前

    Bg islam kan gk boleh memelihara serigala atau anj*ng

  4. Puji Lestari

    Puji Lestari

    4 天 前

    Kan islam kok dijilat anjing,, emangnya ga najis

  5. Aini Fatkhiyyah

    Aini Fatkhiyyah

    5 天 前

    Kak ez kok ga pake masker

  6. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Wah main yuk

  7. Wijaya Kusuma

    Wijaya Kusuma

    9 天 前

    jadi pengen pelihara serigala hahhaha

  8. Juanda Juanda

    Juanda Juanda

    9 天 前

    Si chester kurus amat makan apa ni sampe kurus

  9. Super1200

    Super1200

    13 天 前

    Kaori??

  10. Kenzieabiyyu Khoirudin

    Kenzieabiyyu Khoirudin

    13 天 前

    Aku mau beli

  11. Nori Jaemi

    Nori Jaemi

    14 天 前

    Iiii shadow mirip bgt sama mendiang spike gemesh bgt shadow

  12. Arinda Putri Sunarya

    Arinda Putri Sunarya

    16 天 前

    Mantap

  13. Donny Pra

    Donny Pra

    16 天 前

    karena anjing anjing sudah lama bersama . serigala chelsa sdh lama sendirian blm terbiasa memasuki ke dunia pergaulan anjing..

  14. Syabila Putri

    Syabila Putri

    16 天 前

    Islam apah kristen si

  15. Yosie Andriano

    Yosie Andriano

    16 天 前

    Chester sama shadow kapan konser bareng?

  16. Sainah Sahrul

    Sainah Sahrul

    18 天 前

    Chester kuruy bgt 😂

  17. blueleaf blue

    blueleaf blue

    18 天 前

    Spike kamu udh mati😔😭 aku kangen kamu spike

    • blueleaf blue

      blueleaf blue

      18 天 前

      Iy

  18. Faikar adam w Poerra

    Faikar adam w Poerra

    18 天 前

    Cheater 💋

  19. Netty Rosidah

    Netty Rosidah

    18 天 前

    Jadi teringat spike

  20. Netty Rosidah

    Netty Rosidah

    18 天 前

    Jason teringat spike

  21. Ferry Pinandy

    Ferry Pinandy

    19 天 前

    Pindah Aja ke cipanas puncak. Suhunya 17. Sampe 18. Gk perlu pake ace.

  22. Frasya lets go main roblox

    Frasya lets go main roblox

    19 天 前

    Ga sabar chester sampe kayak ya gede banget apa emang segede itu sih? Setauku serigala lebih gede lagi sayang gabisa ketemu spike..

  23. Parilla Peach

    Parilla Peach

    21 天 前

    "Malamut malamut gendut" :')) gapapa yg penting gemoy

  24. Blinda Valerie

    Blinda Valerie

    21 天 前

    Gegara bang alshad, abi jadi hoyong serigala:((

  25. Ameliya Pusvitasari

    Ameliya Pusvitasari

    23 天 前

    Kakak kan kakak agamanya Islam tapi kakak miara serigala rmah serigala itu kaga haram tapi kakak kaga boleh megang anjing karna haram tapi itu sester meneran serigala kan bukan anjing

  26. FF IKSAN

    FF IKSAN

    24 天 前

    Bang lu Islam kok megang anjing

  27. Rania Putri M.

    Rania Putri M.

    25 天 前

    Lucu lucu bgt sumpahh apalagi chester aaaaa...😍😍😍

  28. pejuang senyum

    pejuang senyum

    25 天 前

    Itu yang putih namanya siapa kayak pernah tihat pas bayi

  29. azzam Jeletot

    azzam Jeletot

    26 天 前

    Kangen ehsan sama jinora oy

  30. B 450 RI

    B 450 RI

    27 天 前

    Coba chester di mandiin sama es batu

  31. Widiana Sriwanda

    Widiana Sriwanda

    28 天 前

    kalikiben banget ka shad wkwkwk

  32. Samira Mira

    Samira Mira

    28 天 前

    Geng geng

  33. hambali sasaku

    hambali sasaku

    29 天 前

    Chester kurus banget kak

  34. war tijah

    war tijah

    29 天 前

    perasaan dulu anak anaknya spike masih kecil sekarang udah pada gede. aku jadi kangen sama spike😢😢😢

  35. Daffa Millenio

    Daffa Millenio

    个月 前

    Ditinggalin, tau tau udah gede gini anjr

  36. Ninik Setyaningsih

    Ninik Setyaningsih

    个月 前

    Agama apa

  37. Al Tair

    Al Tair

    个月 前

    Jadi pengen pelihara singa terus dirantai in di ajak jalan jalan ke mall

  38. Sita Akhniska

    Sita Akhniska

    个月 前

    Alshad : "Chesternya, dia oon" 😂

  39. Markn Spencer

    Markn Spencer

    个月 前

    Spikeeee!!!! 😭😭😭

  40. Alya Azzahra

    Alya Azzahra

    个月 前

    Chelsea : wah ada Chester nih ajak ngomong ah.. Chester: apa sih Chelsea

  41. Alya Azzahra

    Alya Azzahra

    个月 前

    Biar aku tebak kakak abis megang anak nya spike Kaka langsung nyuci bacu ya.. kan kakak islam

  42. Desi Amara

    Desi Amara

    个月 前

    Kkfeksisisisssujsrsjisssijdjsjdgddudjdudjudjdfduduxutsududdo

  43. Yourtz

    Yourtz

    个月 前

    Mau tanya dong kalau org Islam melihara anjing apakah sah sah saja?atau haram? Mohon di bantu ya temen"🙏 Soalnya mau beli hewan juga lumayan dapat THR🤗😁

  44. imran sialana

    imran sialana

    个月 前

    Itu airliurnya ngga papa ya?

  45. Siti Nur Lestari

    Siti Nur Lestari

    个月 前

    Ada yang beda dr ka ez

  46. Lingga Loh

    Lingga Loh

    个月 前

    Ka itu gk takut kah Deket Anjing

  47. Keysa Ibrahim

    Keysa Ibrahim

    个月 前

    Lucu banget❤️

  48. MUHAMMAD AMIN

    MUHAMMAD AMIN

    个月 前

    Obat Gila telah ditemukan😍👆😆

  49. Endang Pct

    Endang Pct

    个月 前

    Kasihan spike gak bisa melihat Chester pas udah gede karena spike sudah meninggal dunia 😭😭😭

  50. Agnes Febby

    Agnes Febby

    个月 前

    Ngeriiii bgttt kagett liat gigi y chester😲😫

  51. Farel Arga

    Farel Arga

    个月 前

    Aku belum bisa bedanya mana Junior dan mana shadow mirip bulu nya

  52. Mulder 97

    Mulder 97

    个月 前

    Gimana jadinya kalau srigala dikawinin sama alaskan malamute..????

  53. puyato Yanto

    puyato Yanto

    个月 前

    Kurus

  54. octora denis

    octora denis

    个月 前

    Kak pelihara kucing dong aku paling suka kucing aku punya 3 kucing

  55. KuKu Ku

    KuKu Ku

    个月 前

    Chester cute bgt ... Good boy

  56. Diva Revalina Devi

    Diva Revalina Devi

    个月 前

    Ya ampun gw kira bang aslshad punya anjing ternyata serigala wkwk

  57. Kamila Tulnila

    Kamila Tulnila

    个月 前

    Suka banget sama ketawa nya Alshad

  58. Khaerudin julmi

    Khaerudin julmi

    个月 前

    Elsa jodohin sama Chester bang

  59. christo manggundap

    christo manggundap

    个月 前

    Spike udh meninggal :(

  60. Nadia myouina

    Nadia myouina

    个月 前

    Perilaku nya gemay semuaa😍

  61. SanZ Living

    SanZ Living

    个月 前

    Chester kelakuan macam husky sy bandel wkwkkw

  62. Erlinda official

    Erlinda official

    个月 前

    Sis Ezron Tarigan grebek villa alshad Ahmad

  63. Valla ramadhan

    Valla ramadhan

    个月 前

    gara gara chester wolf gw jadi subscribe

  64. Anindya Widodo

    Anindya Widodo

    个月 前

    Jadi kangen sm spike 🙁☹️😔

  65. Yunita Dewi

    Yunita Dewi

    个月 前

    Duh seneng bgt liatnya 😀😀😀

  66. Anggita Cahyaningtyas Putri Pramesty

    Anggita Cahyaningtyas Putri Pramesty

    个月 前

    Berasa bapak2 lgi nungguin anaknya diplay ground🤣🤣

  67. Feggy Vr

    Feggy Vr

    个月 前

    chester💛

  68. Irfan Sakhori

    Irfan Sakhori

    个月 前

    Bagus tuh klo di silangin

  69. Azzam putra astama_5_8F

    Azzam putra astama_5_8F

    个月 前

    Spikee

  70. Razki_animasi_Official

    Razki_animasi_Official

    个月 前

    Kak kalo seorang muslim gak boleh melihara anjing dan serigala

  71. vikhelsa candra

    vikhelsa candra

    个月 前

    Alaskan : eehh sepupu gw dari jauh datang

  72. dwee ell

    dwee ell

    个月 前

    Ngilu pas liat giginya chester

  73. Sezo Empayar

    Sezo Empayar

    个月 前

    serigalanya lembut kayak kamu lelaki tapi kayak perempuan aja aku lihat

  74. Astria Nasution

    Astria Nasution

    个月 前

    lucu dan imut banget

  75. Astria Nasution

    Astria Nasution

    个月 前

    mukanya cherster beda banget sama anjing yang lain

  76. someone else

    someone else

    个月 前

    lucu bett chester, bismillah papahnya😬🤲🏻

  77. rizal hammid

    rizal hammid

    个月 前

    Wah di Tanjung Priok ini

  78. Naufal Rifqi

    Naufal Rifqi

    个月 前

    Gw kalo megang anjing ngeri kena air liurnya aja😭

  79. Muhammad Fari

    Muhammad Fari

    个月 前

    Setau gua alshad islam anjir

  80. Ega Pratama123

    Ega Pratama123

    个月 前

    Udah d tonton berulang" gua ga bosen" liatnya👍🔥

  81. nastatialfn

    nastatialfn

    个月 前

    Ka alshad lain kali klo lagi ajak chester keluar main ke dog park atau ketempat" lain jangan lupa kasih chester minum ya bawa botol sama mangkok kyk ka erzon gitu. Abis tadi aku liat chester kyk ga minum jadi kasian aja chester nya :(, tpi btw ini hanya sekedar saran aja kok hehe

    • Siti Nadia Putri

      Siti Nadia Putri

      个月 前

      Mungkin dia bawa, tpi nggk diliatin aja. Orang disitu ada pak alo kok. Masak nggk bawa sih :)

  82. yudistira wicaksana

    yudistira wicaksana

    个月 前

    Kayak nonton carton balto mirip bgt

  83. Ameliaa Putrii

    Ameliaa Putrii

    个月 前

    Jadiin pengen

  84. Raziq Santoso

    Raziq Santoso

    个月 前

    spike dah mati😭😭😭😭

  85. Bhayangkari Taput

    Bhayangkari Taput

    个月 前

    Wah hebat Bang Arshad bisa ngejinakin serigala..

  86. Distric Nomaden

    Distric Nomaden

    个月 前

    Jun giginya gendut", chester giginya gondrong, 🤣🙊

  87. Arya Samudra

    Arya Samudra

    个月 前

    IMUT KALI IMUUUUTTTT

  88. Vhanamouri Eldes

    Vhanamouri Eldes

    个月 前

    Junior plek plek mirip spike yaaa

  89. Halfiah Halfiah

    Halfiah Halfiah

    个月 前

    Tuh malmut belum tau aja Chester melolong tengah malam kuntilanak aja merinding kwkwkwk

  90. Mita Anggis

    Mita Anggis

    个月 前

    Ih yaampuunnn gemes gemes bgtttt

  91. Daffa Yudhanta Daifullah

    Daffa Yudhanta Daifullah

    个月 前

    Kak kok gak najis ya

    • Siti Nadia Putri

      Siti Nadia Putri

      个月 前

      Alshad pernah tanya ke ustad, dan katanya kalo serigala liurnya nggk senajis anjing. Jadi cukup cuci tangan biasa, nggk pake 7x sma air tanah.

    • Daffa Yudhanta Daifullah

      Daffa Yudhanta Daifullah

      个月 前

      Bukan nya haram?

  92. Rianna wati

    Rianna wati

    个月 前

    Mon maap ya bapak dog park nih

  93. Hillery Mandey

    Hillery Mandey

    个月 前

    Kk bawa jinora ajah🤣

  94. Dewi Aryani

    Dewi Aryani

    个月 前

    Gemeezzz bgt pgn meluuk dan piara eeuuyy 😘👍 kalian smua shat sllu yah

  95. wildzy

    wildzy

    个月 前

    Nah gini Mending collabs sama content creator animal aja bang jangan sama artis artis

    • nana

      nana

      6 天 前

      Akhirnya ada yg mewakili

  96. hamdi samir

    hamdi samir

    个月 前

    kak alshad ga mau pelihara harimau putih hehehe

  97. ANGELID TV

    ANGELID TV

    个月 前

    Klu anjing naik di atas punggung pas perkenlan...itu berarti..dia mmberi kode..klu aku lbih tua dri kamu ..mksdny gt sih😁😁😁setau q

  98. TheRoliepolieolie

    TheRoliepolieolie

    个月 前

    maapin ya Chess.. Cedoow bukan ngebully kok.. dia cuma .. ya gituu, jaga jaga doang.. nanti kl udah kenal jg baik kok ga sabar pngen setaunan mreka

  99. Ff Azimi

    Ff Azimi

    个月 前

    Itu srigala apa anjing

    • Calfina K

      Calfina K

      个月 前

      1 serigala yg namanya Chester, 3 lainnya itu anjing jenis Alaskan Malamute.

  100. Hartini DKK

    Hartini DKK

    个月 前

    4:02 liat kak alshad ngehindarin air liur anjing yang najis bagi agama islam wkwkwwkwkwkww

下一个