SERUNYA KETEMU BAPAK & ADIKNYA ESHAN, KASIH MAKAN JERAPAH & SINGA, NAIK GAJAH DI BANDUNG ZOO !!

Alshad Ahmad
Bandung Zoological Garden
__________________

Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Cezzy_GMG

    Cezzy_GMG

    22 分钟 前

    2:23 karena mereka asal mula nya dari kuda putih yang tertumpahi cat hitam dan jadi nya gitu deh🤣

  2. Elbo✓

    Elbo✓

    2 天 前

    Adik sama bapaknya eshan: ESHAN MULU AH YG MASUK CNglobal_-

  3. Qurotul Aini

    Qurotul Aini

    4 天 前

    Baru baru semuanyh

  4. Munawar 1988

    Munawar 1988

    5 天 前

    @Alshad Ahmad Kalo ESHAN Ketemu Bapaknya Atau Adiknya Secara Langsung, Apa Yang Akan Terjadi..??? Ribut Atau Apa..??? Apakah Mereka Masih Saling Mengenal..???

  5. Akbar Fadilah

    Akbar Fadilah

    6 天 前

    Ehsan sama bapak nya sama² Oren 👍😀

  6. Ria Lestari

    Ria Lestari

    7 天 前

    Ganteng banget sih a 😍

  7. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Ada papah sharu wow

  8. marifah sholeha

    marifah sholeha

    8 天 前

    Ibu nya estan mana

  9. Rosia Wati

    Rosia Wati

    9 天 前

    Hewan sehat semua sama alshad cakep pintar bagus indah ❤️😀😎👍

  10. Zivara Aurel

    Zivara Aurel

    10 天 前

    Nama jerapah nya kemal jadi keinget adek sepupu aku yg udh di panggil allah

  11. REPTILE BLESSED CHANNEL

    REPTILE BLESSED CHANNEL

    10 天 前

    Ticketnya berapa sekarang yah?

  12. Evi Syukriah Bako

    Evi Syukriah Bako

    11 天 前

    Guys. Mari perbanyak sholawat supaya lebih dari 10 ekor lahir anaknya Jinora dan Eshan, cucunya Kak Alshad.

  13. Joe Miner

    Joe Miner

    11 天 前

    Iya aku juga tapi yaudah Corona kok

  14. Sella Marselina

    Sella Marselina

    13 天 前

    Eh adiknya

  15. Sella Marselina

    Sella Marselina

    13 天 前

    Ka kaka eshan cewe apa cowo?

  16. Karunia Isnaini

    Karunia Isnaini

    13 天 前

    beberapa waktu lalu pernah kesana tapi pengen lagi kesanaa

  17. Karunia Isnaini

    Karunia Isnaini

    13 天 前

    sekarang mah gening tambah seru yaa

  18. Nadin Ayunda

    Nadin Ayunda

    13 天 前

    Gemoi banget ya gajah ululu

  19. Faikar adam w Poerra

    Faikar adam w Poerra

    14 天 前

    😊 alshad

  20. Ahmad rusydan faiz

    Ahmad rusydan faiz

    18 天 前

    Bang bukannya lu bpknya eshan

  21. Galang Rizki

    Galang Rizki

    18 天 前

    Ibunya eshan

  22. puput safira

    puput safira

    21 天 前

    Sama bapak nya ehsan kaya bapak sendiri😂

  23. Fiqri At21

    Fiqri At21

    21 天 前

    Bapak nya eshan kayak harimau Siberia

  24. Nicholas Lienandjaja

    Nicholas Lienandjaja

    22 天 前

    Challenge buat Kak Alshad (sama Iqbalizda dan Lucky Hakim): Bisa nggak bikin reaction ke anime Heaven's Design Team (Tenchi-Souzou Design-bu)?

  25. Shela Alika Tresna Lestari

    Shela Alika Tresna Lestari

    22 天 前

    Donggala miripnya sama jinora😄😄😄😅

  26. Anggita Putri

    Anggita Putri

    23 天 前

    Bapanya eshan : "oh gini rasanya air kencing gue yang udah diencerkan" aduh atulah minum pipis sendiri naha sihh :(

  27. Anggita Putri

    Anggita Putri

    23 天 前

    Iriii a alshad bisa naik gajahhh :( aku juga pengenn :(

  28. Alfi Budi Rizkiyati

    Alfi Budi Rizkiyati

    24 天 前

    Si salma manut syekali ya🤗

  29. evi meiliawati

    evi meiliawati

    24 天 前

    Thanks info nya.

  30. SAYA

    SAYA

    25 天 前

    Mirip semua woy

  31. Imam Kaga

    Imam Kaga

    25 天 前

    Pelihara singa dong

  32. bima kawel

    bima kawel

    26 天 前

    Aku baru ngerti bapaknyah esan

  33. RINI MATEMATIKA

    RINI MATEMATIKA

    26 天 前

    Udah lamaga kesanah

  34. Kaka shila

    Kaka shila

    26 天 前

    Bang aku pernah ke sana bang

  35. Kaka shila

    Kaka shila

    26 天 前

    Bang aku pernah ke sana bang eh salam ya minal aidzin Wal Faizin taman Safari

  36. Ena Marliyani

    Ena Marliyani

    26 天 前

    kebayang ngk sih a alshad sama cewe nya ntar gimana. sma hewan aja se sayang itu

  37. Ainun nasywa Amir

    Ainun nasywa Amir

    26 天 前

    Waah ketemu kotcheng....

  38. Myluv Diva Aisyauqi

    Myluv Diva Aisyauqi

    27 天 前

    5:31 jerapah belike:ih bukan muhrim

  39. Susiana Ana

    Susiana Ana

    27 天 前

    Mirip mukanyasih

  40. Dewi Susanti

    Dewi Susanti

    27 天 前

    Beda satu hari buat ketemu alshad ahmad

  41. hira Marbun

    hira Marbun

    27 天 前

    Kak mama ehsan manaa

  42. junnythasary supriatna

    junnythasary supriatna

    28 天 前

    Brapa taun yg lalu kesini, skg udh bagus ya lebih tertataaa

  43. Nur Alda

    Nur Alda

    28 天 前

    Mamanya EHSSAN kak

  44. Anis Zahrotun

    Anis Zahrotun

    28 天 前

    Jadi kangen zoo padahal lumayan deket dari rumah tapi blum sempet😭

  45. -~Friskaaxyy~-

    -~Friskaaxyy~-

    28 天 前

    2:24 Maaf saya sudah berteman dengan google :D

  46. Tania Debora

    Tania Debora

    28 天 前

    Tania???😯bisa-bisanya nama aku jadi nama hewan🤣🤣tapi nggak PP sama-sama makhluk hidup kan

  47. Putri Aisyah

    Putri Aisyah

    28 天 前

    Jerapah yg di cium alshad gua yg nyengir

  48. Daniel Subrata

    Daniel Subrata

    29 天 前

    Halo

  49. wanda putri maulidya

    wanda putri maulidya

    29 天 前

    Ajak kak ria ricis kak ke kebun binatang bandung

  50. ES beta 23

    ES beta 23

    29 天 前

    Terakhir ke sini tahun 2007

  51. Lola 1234

    Lola 1234

    29 天 前

    barusan tadi aku kesana😅

  52. Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    个月 前

    Kak alshad aku tadi udah di kebon binatang

  53. Nurlaili Ramadhani

    Nurlaili Ramadhani

    个月 前

    P

  54. Fitri Nooristianah

    Fitri Nooristianah

    个月 前

    Bang beli hyena bang

    • Alvennn

      Alvennn

      27 天 前

      Ngotak donk kalo req

  55. Agus Laksana

    Agus Laksana

    个月 前

    Piara kuda zebra dnk

  56. Salma tsaniyaa

    Salma tsaniyaa

    个月 前

    Merasa terpanggil nih Salma :D

  57. Muhammad Syarani

    Muhammad Syarani

    个月 前

    bang mo nannya kalo kakek mya eshan masih hidup ga?

  58. Isma Aulia

    Isma Aulia

    个月 前

    Mana nihh orng Bandung bisa Sunda gak nihh 😂semoga diliat a alshadd

  59. Min Yuna유나

    Min Yuna유나

    个月 前

    Jadi kangen tania🥺 yaampun kapan lagi bisa ke Bandungg😭karna corona aku yg lagi di jakarta gabisa ke Bandung, jadi kangen tania karna terakhir kali ke Bandung zoo waktu 2019 sekarang g bisa🥺karna ada corona😭😭😭

  60. Zainissa Isna Yuri

    Zainissa Isna Yuri

    个月 前

    Gemmooyyy 😍😘 pengen punya harimau tapi nggak mungkin...

  61. Ahmad Herdin

    Ahmad Herdin

    个月 前

    6 tahun yang lalu terakhir k sana ,aduuh padahal kerja di dago ..

  62. Gina Garnita

    Gina Garnita

    个月 前

    cnglobal.info/faq/mXyMl2KTabBroJU/sh-p-n.html

  63. Aan Aniyah

    Aan Aniyah

    个月 前

    pengen deh kesana

  64. Hardianti Putri cahaya

    Hardianti Putri cahaya

    个月 前

    Gw dh lama ke kebun binatang bandung tpi kaga pernah ketemu jerapah ☺💔

  65. ZAKI GAMING

    ZAKI GAMING

    个月 前

    Kak beli singa

  66. Gibran19

    Gibran19

    个月 前

    Gileee bapaknya eshan gede banget😱

  67. Helda Maytantry

    Helda Maytantry

    个月 前

    Keluarganya eshan pada mirip-mirip bgt

  68. By MNF 676

    By MNF 676

    个月 前

    Bang kpn pelihara singa😁

  69. dustin .antony

    dustin .antony

    个月 前

    Mamanya ehsan mana kak

  70. Reykha Novia

    Reykha Novia

    个月 前

    Sayaaangg

  71. Zu Ki

    Zu Ki

    个月 前

    Mantap.

  72. Zu Ki

    Zu Ki

    个月 前

    Mantap.

  73. Zu Ki

    Zu Ki

    个月 前

    👍

  74. Ebled Bledos

    Ebled Bledos

    个月 前

    Beli singa mas bro sekali sekali jangan macan melumelu

  75. Tiara Ramadhan

    Tiara Ramadhan

    个月 前

    donggala gemes bgt mukanya🥺

  76. Farida Nisa

    Farida Nisa

    个月 前

    Wahh akhirnya gw tau calon bp mertua gw😂😂😂

  77. Salsa Nabila

    Salsa Nabila

    个月 前

    Lucu banget kaki gajahnya bantu bapanya naik wkwk

  78. Rizky Tantawi

    Rizky Tantawi

    个月 前

    mama nya ehsan dimana kak

  79. Potan Akbar

    Potan Akbar

    个月 前

    Kak alshad undang kak limbad abis itu suruh ke tiger cage

  80. Tian Eriyanto

    Tian Eriyanto

    个月 前

    Kerumah mamaih popon dong bang silahturahmi. Seru pasti

  81. RENI VIANGGRAINI

    RENI VIANGGRAINI

    个月 前

    Nonton ini, berasa ikut jalan" ke Bandung Zoo

  82. ismira larassati

    ismira larassati

    个月 前

    Aku tu pengen bgt pelihara kucing, tp bapak takut 😢 nnton konten2nya a alshad malah jadi pengen bgt pelihara harimau. Ya ampunnnnn gemash bgt❤️

  83. Elmi Zakijati

    Elmi Zakijati

    个月 前

    Cobain ketemuin eshan sama donggala atau sharu dong

  84. RH SADULUR

    RH SADULUR

    个月 前

    -+20 tahun yang lalu trakhir kesini ☹️ pas masih belum masuk sd, pas kluarga masih pada kumplit.

  85. Fiola Tuegeh.

    Fiola Tuegeh.

    个月 前

    Pengen jadi jerapanya😀

  86. Fachrul Nizar

    Fachrul Nizar

    个月 前

    Ibu nya eshan mana

  87. djamaal uddin

    djamaal uddin

    个月 前

    Kok nama ku sama sih kaya gajah nya sama harimau s😅😆😆😆😆😆🤣🤣🤣🤣

  88. Riefani Syanala

    Riefani Syanala

    个月 前

    Allahamdulih lacar puasa nya

  89. Kamal Ibrahim

    Kamal Ibrahim

    个月 前

    Bapaknya Eshan gede bgt jirrr, ga kebayang si Eshan kalo udh segede itu pipinya gede bgt pasti

  90. erni elisa

    erni elisa

    个月 前

    Eh bonbin, setelah memutar pikiran ternyata aku pernah liat jinora secara lgsg dulu yaampun nyesel gk poto karena belum tau itu punya a alshad :(

  91. Its Me Biutie

    Its Me Biutie

    个月 前

    Auto flashback jaman TK, perpisahan jelongjelong ke kebun binatang Bandung dan sekarang nonton berasa jelongjelong onlen wkwkwkwkkk thankyou kak alshad, sukses selalu.

  92. Rizka Nuur Aziizah

    Rizka Nuur Aziizah

    个月 前

    Gajah Salma, lucuu bangett... T-T

  93. Be One Key

    Be One Key

    个月 前

    Gajah jawa yg trkecil kak, yg skrg cm bs ditemukan di kalimantan

  94. Kuntum Ummah

    Kuntum Ummah

    个月 前

    Shah rukh mirip banget sm eshan, kelakuannya juga sama... pipis di kolam sambil minum gemoyy bangetss!!!

  95. Isnaini Nur Alfiana

    Isnaini Nur Alfiana

    个月 前

    kontennya asik bgt kak alshad

  96. Raisa diah Prameswari

    Raisa diah Prameswari

    个月 前

    Ka kenapa ibu nya esan ga diliatin alias tidak ada

  97. Raisa diah Prameswari

    Raisa diah Prameswari

    个月 前

    Ka kenapa ibu nya esan ga diliatin alias tidak ada

  98. Kaka Dhika

    Kaka Dhika

    个月 前

    Bang aku pas lagi TK aku ke sana aku tau tempat burung. burung itu tempatnya di bawah

  99. eti sumiati

    eti sumiati

    个月 前

    Donggala kelakuannya mirip eshan

  100. Wulandari

    Wulandari

    个月 前

    Shahrukh Khan harus nonton ini biar lhiat kembarannya.. wkwkwk

下一个