BERANI BANGET ! ALSHAD LARI DARI TIGER CAGE ! ESHAN JINORA MALAH BEGINI REAKSINYA !!

Alshad Ahmad
TigerCage
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Ahdan Yusuf

    Ahdan Yusuf

    22 小时 前

    Aku yg deg deg an... Alhamdulillah selamat👍👍

  2. Komar Pandev

    Komar Pandev

    天 前

    Keren a ... mereka baik sama papahnya yg baik banget. Makanya ga ngejer

  3. Fadhila Intania

    Fadhila Intania

    天 前

    woii lh baru gini, nonton yutub ikut degdegan wkwkw

  4. Ghina Salma

    Ghina Salma

    天 前

    12:14 gemesh banget alshad lari and ngomong "ah ga ngejer ga rame!"😭"ah ga ngejer kejer papa lari! Eh jangan eh udh" hahahaha

  5. Nur Linda

    Nur Linda

    天 前

    12:14 lucu gemoy banget si papa alshad 😭😭❤

  6. Dewi Sri Amini

    Dewi Sri Amini

    天 前

    Udah jangan bikin konten lagi yg ngebahayain lu gue mohon takut lu knpe nape

  7. Gitaa Aa

    Gitaa Aa

    2 天 前

    KONTENNYA LEBIH HOROR DARI JURNALRISA A' :)

  8. MILHARO7 fathurrahman

    MILHARO7 fathurrahman

    2 天 前

    Berani banget kak Kakak emang cowok bangettt

  9. Mastura Aiman

    Mastura Aiman

    2 天 前

    Mantp

  10. Nur Linda

    Nur Linda

    2 天 前

    Berani banget si a

  11. agus lalu

    agus lalu

    3 天 前

    Lucu

  12. mbah Buk e Amel

    mbah Buk e Amel

    3 天 前

    Takut liatnya

  13. しのぶこちょう

    しのぶこちょう

    3 天 前

    Nggak dikejar salah dikejar salah

  14. meyhong galaxy

    meyhong galaxy

    3 天 前

    kok gk takut yach,,,,aku yg liat aza ngeri 😥😥😥😥😥😥

  15. Novi Ekaning Suci

    Novi Ekaning Suci

    3 天 前

    Aduh .sy deg2an ni.hadeuh😬😁👍

  16. CangCimen tv

    CangCimen tv

    3 天 前

    Yah lari y juga kemayu😂

  17. SUKA Drakor

    SUKA Drakor

    3 天 前

    Hmmmmhh! Bau Nya Bikin Trending Nih. GASSS 200k Likes! 🔥🔥🔥

  18. Ria Andriyani19

    Ria Andriyani19

    3 天 前

    Gemoy...and gemeterrrrrr...but salut buat papa alshad...kerrrrenn...sukses terus,sehat"buat all satwanya jg kepper dan papa alshad👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  19. Asiyah Dea Natasari

    Asiyah Dea Natasari

    4 天 前

    Eshan dan jinora nurut dong ga ngejar hehe pinter bngt

  20. Kaylenn Girls

    Kaylenn Girls

    4 天 前

    Alshad:kejar papa la 😀😀 Eshan: nanti di kejar nangis Jinora:ah ngapain sih papa sama Eshan ahhh gak usah diliatin deh Wkwkwkwk 😀😀

  21. Dezmond Marvelson

    Dezmond Marvelson

    4 天 前

    Bang alshad hebat y gotu nyeri tpi berani keluar dari tiger cage y

  22. Safa Rosa

    Safa Rosa

    4 天 前

    Kak aslhad Berni bnget see,, uji nyali ini,,

  23. Jung Istri

    Jung Istri

    4 天 前

    baru sampe sini 12:15 udah senam jantung:)cape bangedㅜㅜ

  24. Bahtera Yudha Simanjuntak

    Bahtera Yudha Simanjuntak

    4 天 前

    Akhirnya like, comment, subscribe and share. 😇

  25. Muhammad sa'roni

    Muhammad sa'roni

    4 天 前

    Yaya gak ngejar, sebelum nya udah di beri makan

  26. Hajizah Rahayu

    Hajizah Rahayu

    5 天 前

    wah hebat deh

  27. PELASTIK HITAM CHANNEL

    PELASTIK HITAM CHANNEL

    5 天 前

    Bantu subscribe yu,semoga rezekinya lancar

  28. Jack Son

    Jack Son

    5 天 前

    Paling ngejilat tempat doang

  29. Jack Son

    Jack Son

    5 天 前

    Ga usah lari dia suka beucanda

  30. Dani Kusuma

    Dani Kusuma

    5 天 前

    Banyak ngomong

  31. Mulai Aja

    Mulai Aja

    5 天 前

    bang jadian sama icis aja

  32. Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    6 天 前

    Eshan king of mager/ rebahan

  33. Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    6 天 前

    Eshan gagah banget, bisepnya

  34. Ane Damayanti

    Ane Damayanti

    6 天 前

    Nanti alshd kalo dikejar nanti nangis

  35. Nia Muliawati

    Nia Muliawati

    6 天 前

    papa: ah gak ngejar gak rame eshan: pah ini eshan mager wkwkwkw

  36. Arofiah Fifi

    Arofiah Fifi

    6 天 前

    K alshad fisiknya dikuatin lg,biar bisa becanda lsg ma ehsan & jinora kyk waktu kecil,pasti seru 😊😊 🙏🙏

  37. Aisyah Nuraini

    Aisyah Nuraini

    6 天 前

    prank jinora eshan nangis di tiger cage

  38. Ita Rosita

    Ita Rosita

    6 天 前

    aa alshad ganteng banget , gemoyy 😭😭😭😍😘

  39. Adamz Bembiy

    Adamz Bembiy

    6 天 前

    Hahahaha g di kejar

  40. Syazwina Wina

    Syazwina Wina

    6 天 前

    Bikin jantung kaget ajalah😮‍💨😭😂

  41. Sofi Aulia Dwi Putri

    Sofi Aulia Dwi Putri

    6 天 前

    Gemes babget sama harimaunyaaaaa....

  42. Egi Januar

    Egi Januar

    7 天 前

    Ganteng bngt

  43. Musa saif

    Musa saif

    7 天 前

    Gokil

  44. Arsa Good

    Arsa Good

    7 天 前

    Trending trending trending

  45. Apriana Dewi

    Apriana Dewi

    7 天 前

    Maenannya elit sekali y, mainannya nantang malaikat maut lo😌

  46. aulyah Arum

    aulyah Arum

    7 天 前

    Ehsan mana ngejar kan di awal a alshad uda suruh ehsan dan jinora buat gk di kejar🙈

  47. Shinta Yasmin

    Shinta Yasmin

    7 天 前

    Demi Apa Aa Yg Masuk Aku Yg Degdegan Ey;(

  48. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Wah abang eshan baik ya

  49. airizki

    airizki

    8 天 前

    Hahhaaa keren shad nya maless

  50. Fathur png

    Fathur png

    8 天 前

    Mantap

  51. Dhilan Ramadhan

    Dhilan Ramadhan

    8 天 前

    Gede ya harimau nya

  52. Jacko Empire

    Jacko Empire

    8 天 前

    Mas Alshad, pelihara macannya udah dari pas dia kecil apa udah gede begitu?

  53. aulyah Arum

    aulyah Arum

    8 天 前

    Pangilan pendek buat papa dan anak A Alshad =shad Ehsan = shan Bener gk sihh

  54. ff. KOCOR

    ff. KOCOR

    8 天 前

    Sep

  55. Wt T

    Wt T

    8 天 前

    Kerennnnnn

  56. Rika Rika

    Rika Rika

    9 天 前

    ❤️❤️❤️

  57. Just Kampak

    Just Kampak

    9 天 前

    Haakuchinta

  58. Susi Harti

    Susi Harti

    9 天 前

    Semakin sukses Al Shad...

  59. Sobat Malam

    Sobat Malam

    9 天 前

    Fifif

  60. Dessy Lusiantini

    Dessy Lusiantini

    9 天 前

    Mantap

  61. Alin Akbar

    Alin Akbar

    9 天 前

    ♥️♥️♥️

  62. Miumiu

    Miumiu

    9 天 前

    AFK 😂

  63. Johan Ban

    Johan Ban

    9 天 前

    MASUKIN MOBIL REMOTE KE TEMPAT EHSANN , BANTU UP BIAR DILIAT

  64. Alchalif

    Alchalif

    9 天 前

    Muka eshan gemesh parah udh ngulang ngulang nonton ini gemoyy bener bener kayak kucing

  65. ساره الودعاني

    ساره الودعاني

    9 天 前

    Masya allah keren

  66. star 99

    star 99

    10 天 前

    Aku yg nonton aku yg deg2an 😂😂

  67. Mama Inong's

    Mama Inong's

    10 天 前

    Aku yg deg"kan tau... Ihhh sieun dicapluk hhaa

  68. dianamr tambunan

    dianamr tambunan

    10 天 前

    Hahaha.. Eshan ngelirik doang. Lucu bgt momentnya

  69. Septiana Nur ramadhani

    Septiana Nur ramadhani

    10 天 前

    Keren kak

  70. Zaki Baridwan

    Zaki Baridwan

    10 天 前

    Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  71. Ika Sabela

    Ika Sabela

    10 天 前

    Deg degan

  72. teolor oloridolei

    teolor oloridolei

    10 天 前

    cemen bgt sih. katanya dari kecil meliharanya .lo liat tuh dean schenieder. tuh baru keren

  73. Putri•Keyvers🌼

    Putri•Keyvers🌼

    10 天 前

    ANAK SALAH SAYA SALAH APA?

  74. Hedwig The Eagle Owl

    Hedwig The Eagle Owl

    10 天 前

    Mantap! Semoga sihat dan success selalu!! 💪🏻

  75. Chiko Ganzz

    Chiko Ganzz

    11 天 前

    Ngeri bet cok

  76. Prams Sullivan

    Prams Sullivan

    11 天 前

    Kok gua yg deg deg an ya😂😂

  77. JAWA TIMUR chanell

    JAWA TIMUR chanell

    11 天 前

    Coba kalau harimaunya lagi gerak Lo jalan mati Kao 😭😭😭😭😭😭😭

  78. Bernadine Heni

    Bernadine Heni

    12 天 前

    Alshad, konten ya konten, tp jgn gitu" Dong.😭😭 Bikin hati ibu meledak.

  79. annisa eyesha

    annisa eyesha

    12 天 前

    AlShad berani karena, Eshan tipe mager Jinora lg hamil jd mengurangi lincahnya..

  80. Rijal Devi

    Rijal Devi

    12 天 前

    Bg coba peluk" eshan nyan main kek gitu di kandang gu yakin dia pengen banget di peluk sama lo bg, kayak Dean sama singa nya

  81. Irene

    Irene

    12 天 前

    Gw yg deg" An 👍😅

  82. RAMBU DEBBY DI JEPANG

    RAMBU DEBBY DI JEPANG

    12 天 前

    Magerrr anaknya

  83. riders gabut

    riders gabut

    12 天 前

    makin kesini makin berani gak sih konten kontennya?? bukannya apa apa. yang liat senusantara loh. takutnya malah jadi masalah untuk alshad karena dianggap membahayakan diri dan orang lain. sekalipun jinora eshan udah "jinak". tapi sejinak jinaknya binatang buas. masih ada insting predator didalam dirinya. takutnya malah di permasalahin sama pemerintah/pembuat kebijakan pemberian ijin adopsi.

  84. andara rivo

    andara rivo

    12 天 前

    Tenang aja challange ini berhasil kok, karena kalo gak berhasil konten ini gak bakal ada dan Alshad udah masuk berita duluan :D

  85. halo Alvira Diwitiya

    halo Alvira Diwitiya

    12 天 前

    Ada ada ajah 😭

  86. nuralin Pjr

    nuralin Pjr

    12 天 前

    Takut bangett,,untungg slamet😌

  87. Dita Gustinalola

    Dita Gustinalola

    12 天 前

    Kenapa setiap alshad membahasakan dirinya sendiri "papah" aku yang baper ya 😂😂

  88. Adhan Cilacap

    Adhan Cilacap

    13 天 前

    Hati" dia tetaplah binatang buas

  89. Febi Heriyanto

    Febi Heriyanto

    13 天 前

    w yang deg2an anjiirrrrr wkwkwkwkwk

  90. Adelia Putri

    Adelia Putri

    13 天 前

    TRENDING 1

  91. alip xtc

    alip xtc

    13 天 前

    Peliara hrimau sumatra donkk...mslhnya smkin mnurun populasinya.

  92. Wa Abdul / Abdul Cholik

    Wa Abdul / Abdul Cholik

    13 天 前

    Kereeeen ... Apa lg kalau dikejar lebih kereen ... 😁😁

  93. uLan Sari

    uLan Sari

    14 天 前

    MASYA ALLOH KEREEEEN BANGEEET BERANI ❤️ ALSHAD

  94. Faikar adam w Poerra

    Faikar adam w Poerra

    14 天 前

    😊

  95. star rio putra

    star rio putra

    15 天 前

    dah trending🔥

  96. Andi KARMEN

    Andi KARMEN

    15 天 前

    Keringat mu dia udah tau walau naluri itu binatang buas .....

  97. Junot Juni

    Junot Juni

    16 天 前

    Salutttt...keren....👍👍

  98. Sahabat Bangkrut93

    Sahabat Bangkrut93

    16 天 前

    Bodoh kau ni untuk konten awak lah kayo naruhi nyawa .....klw sepertibini terus dimakan kau addd jangan di ulangi lagiiii.....

  99. Nirwan Setiadi

    Nirwan Setiadi

    16 天 前

    Spot jantung😅😂🤣

  100. Noreniryani Ahad zaidi

    Noreniryani Ahad zaidi

    16 天 前

    Terbaik kontennya.. Dr Malaysia

下一个