KAYA GIMANA SIH KARAKTER RUSA DI RUMAH ALSHAD ?? SEPERTI INI RUSA YANG DIBESARKAN DI PENANGKARAN !!

Alshad Ahmad
Rusa Totol India
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Renita Tamimi

    Renita Tamimi

    9 小时 前

    Halo... k'Alshad anabulnya lucu2, sehat-sehat yah anabul❤ Oiya k'Alshad kalau boleh saran, itu kasian si kijangnya dikerumutin lalat😢 mungkin kandang dan sekitarnya mesti sering2 dibersihin biar kotoran dan sisa2 makanannya gak jadi tempat lalat berkerumun, kasian si kijangnya kayak gak tenang😟

  2. Wina Rosiana

    Wina Rosiana

    天 前

    💙🧡

  3. yt rama05

    yt rama05

    天 前

    Kanguru ka alsad ke manain waktu dulu punya kan?

  4. yt rama05

    yt rama05

    天 前

    Kanguru punya ka alsad ke manain Moga di baca

  5. Rahmadea Wijayanti

    Rahmadea Wijayanti

    天 前

    keren pengambilan video sama editornya...

  6. Tomi Alfa

    Tomi Alfa

    天 前

    Eh gw gak salah kan? ini yt biasa bkn yt kids wkwkwk

  7. Nicholas Lienandjaja

    Nicholas Lienandjaja

    2 天 前

    Kak Alshad kalo sudah dapat cheetah dan jerapah, melihara zebra, hyena, burung hantu, burung pemakan bangkai (vulture), iguana, biawak, babi hutan Afrika (warthog), bison, capybara, alpaca, monyet, piranha, dan simpanse, dong!

  8. Fina Firdiana

    Fina Firdiana

    2 天 前

    Seharian bareng chester

  9. Gendiss cute

    Gendiss cute

    2 天 前

    Bismillah.... Penangkran pribadi #Alshadkaustarahmad sukses, dimudahkan semua proses perawatannya oleh Alloh Ta'alla

  10. Gabriella Dewinda

    Gabriella Dewinda

    2 天 前

    kasiannn banyak nyamuk, kegatelan trs rusanya :((

  11. Sella Marselina

    Sella Marselina

    2 天 前

    Yah telat

  12. Alfiah Rahmi

    Alfiah Rahmi

    2 天 前

    Makasih ilmunya kak..

  13. mide 1up

    mide 1up

    2 天 前

    melihara bruang a

  14. Siti Solekha

    Siti Solekha

    2 天 前

    Menghibur&mengedukasi s3kaliii

  15. Siswanto Sis

    Siswanto Sis

    2 天 前

    OM RUSANYA KASIHAN .DI KRUMUNIN LALAT

  16. Siswanto Sis

    Siswanto Sis

    2 天 前

    Om rusanya kasihan..di klumuni lalat

  17. Suryani Dewi

    Suryani Dewi

    2 天 前

    banyak yg terbang2.. gangguin rusanya. gatal.. lalat kali ya 🤔

  18. ita arsita

    ita arsita

    2 天 前

    Ka apelod Vidio cester lagi pelissss

  19. Cipta Baja

    Cipta Baja

    2 天 前

    wiw serubanget

  20. Yuniarti Art

    Yuniarti Art

    3 天 前

    Ka alshad... Chester pa kabar? Kangen dah lama ga liat Dy, Bikin video tentang Chester LG dong...

  21. Nurul Eka Fitriaini

    Nurul Eka Fitriaini

    3 天 前

    Halo jalu 😂

  22. Zahri N.A

    Zahri N.A

    3 天 前

    UPDATE perkembangan chaster doong

  23. GM Studio official

    GM Studio official

    3 天 前

    ka masukin papa sama Mama ke Tiger cage🙏

  24. putri karina

    putri karina

    3 天 前

    beneran nanya dan kepo, kenapa selalu ada lalat di rusa sih?

  25. Hardi Saputra

    Hardi Saputra

    3 天 前

    channel ini yg sering gw tunggu karena ada edukasi nya, sukses terus alshad dan diberikan kesehatan rejeki yg banyak. Aamiin

  26. Ff_Fai27 Gaming

    Ff_Fai27 Gaming

    3 天 前

    Bang boleh di donlod dong

  27. elysia azizah

    elysia azizah

    3 天 前

    semoga makin luas penangkaran hewan nya yaaa om... semakin banyak koleksi hewan nya jugaa

  28. Nayya Nayya

    Nayya Nayya

    3 天 前

    Kak baby nya rupe mana

  29. Nur intan Fazira

    Nur intan Fazira

    3 天 前

    A alshad sekali kali undang anak tik tok squandgacor a pasti kocak parah pecah apalagi a Ucup a Adit sama a Fahmii

  30. DIARY Syifa

    DIARY Syifa

    3 天 前

    Kak Alshad sering sering buat konten dong karena semua Videonya kakak sudah saya tonton s😎😀😂❤️🔥

  31. Sintya Khalisa

    Sintya Khalisa

    3 天 前

    Next Vlog mandiin Para Rusa yaaa

  32. Private 19

    Private 19

    3 天 前

    Cheester apa kabar a? ☺

  33. alshad dan yuyun

    alshad dan yuyun

    3 天 前

    Vlog aa di bajak ama russa

  34. alshad dan yuyun

    alshad dan yuyun

    3 天 前

    Dan anak rupe

  35. alshad dan yuyun

    alshad dan yuyun

    3 天 前

    Di tunggu up ehsan

  36. Dayat cerdas kaya masuk surga

    Dayat cerdas kaya masuk surga

    3 天 前

    Butuh berapa bulan, tanduk yang berbulu berubah menjadi tanduk yang tajam? Lalu tanggal dan tumbuh lagi?

  37. Ila Sulastri

    Ila Sulastri

    3 天 前

    Rasululah SAW bersabda, "Barang siapa yang menyayangi yang di bumi, ia akan disayangi oleh yang di langit."

  38. Niar Pridayani

    Niar Pridayani

    3 天 前

    Gemoyyyy

  39. Dey

    Dey

    3 天 前

    Hari Senin nggak update yah??

  40. hamdi samir

    hamdi samir

    3 天 前

    kak alshad saran saya mending pelihara lynx dari pada carakal

  41. Sigit Carzolla

    Sigit Carzolla

    3 天 前

    Ko dilayar cuma ada sirusa2 doang , ko kamu nya ga nampak , sedang kemana ??? . Dan biasanya juga diasuh sama kamu , tapi kali ini kaya rusa2 terlantar , dan telah ditelantarkan oleh papahnya . Karena sekarang papahnya sibuk pacaran mulu .

  42. Septi Mustikawati

    Septi Mustikawati

    3 天 前

    Sukaaaa sama penempatan effect , audio , subtitlle ihh Gaji Editor naik ini Alshaaaaaddd... kereeen kereennn. Edukasi nya nyampeee pisan

  43. Miftakhur Miftakhur

    Miftakhur Miftakhur

    3 天 前

    aku berasa main di zoo

  44. Achmad Novianto

    Achmad Novianto

    3 天 前

    Bang tadi aku liat bang alshad di tv si otan

  45. Satrya56

    Satrya56

    3 天 前

    Bang aku punya ikan lele bisa beranang lho...

  46. dwi shinta

    dwi shinta

    3 天 前

    Bagus banget untuk mengedukasi anak anak, anak saya sampe minta diulang lagi untuk melihat hewan di channel nya alshad

  47. Ani LIANI

    Ani LIANI

    3 天 前

    Gemoyyyy❤️❤️

  48. Armennia Shallyndri

    Armennia Shallyndri

    3 天 前

    Semangat ngonten nya aa

  49. topan cahyono

    topan cahyono

    4 天 前

    Edukasi 👍

  50. TURUNKAN HARGA INDOMIE

    TURUNKAN HARGA INDOMIE

    4 天 前

    0:14 yang bacanya tolol like

  51. lala lala

    lala lala

    4 天 前

    Cucok klo pelihara rusa, jngn piara macan, kliatan banciyaaa solya😃🤣😂😌😂😂😌😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😉😉😉😉😉😉😉😉😉😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😀😀😀😀😀🤣🤣🤣🤣🤣🤣☺☺☺🤣🤣

  52. Dadan Sskab

    Dadan Sskab

    4 天 前

    Kasian banyak lalett garuk mulu

  53. Erika Ratu

    Erika Ratu

    4 天 前

    Eshan jinora ketemuin sama kenzo

  54. Fathiya A.P Widyanto

    Fathiya A.P Widyanto

    4 天 前

    cute

  55. Azka Muhammad juliansyah

    Azka Muhammad juliansyah

    4 天 前

    Mak beti suruh masuk ke Tiger cage bang

  56. Zakia Maula

    Zakia Maula

    4 天 前

    5:51 serasa mau dimakan rusa

  57. Melodia yusa Cintana Yusa

    Melodia yusa Cintana Yusa

    4 天 前

    telat29 menit

  58. Nadia Hernawan

    Nadia Hernawan

    4 天 前

    Chester kemana A?

  59. Muhd Irfan

    Muhd Irfan

    4 天 前

    Dlu villa nya ijo banget tapi sekarang gak....gak papa ini demi ke lestarian rusa"itu

  60. Melinda Swastika

    Melinda Swastika

    4 天 前

    Ngeliatin rusa lagi pada mukbang aja betah gemes banget masyaaAllah🦌

  61. Clearesta

    Clearesta

    4 天 前

    Bang alshad walabiny mana

  62. IRA•IQBAL .M

    IRA•IQBAL .M

    4 天 前

    Aa alshad payau sama rusa sama gak

  63. Cici Cici

    Cici Cici

    4 天 前

    Keren pisan euyy...sangat menghibur

  64. Allif Azkazaidan

    Allif Azkazaidan

    4 天 前

    Mana nih Chester nya

  65. anggun sasmita

    anggun sasmita

    4 天 前

    Serasa nonton tv

  66. officially karin

    officially karin

    4 天 前

    Jangan pernah bosen untuk bikin konten tentang hewan gini yaa.. bener bener bagus mengedukasi bisa semua kalangan nonton.

  67. Agung Mas Utari

    Agung Mas Utari

    4 天 前

    Aaaaa luvv

  68. Henny Febriana

    Henny Febriana

    4 天 前

    Kenapa bnyak lalat hinggap ditubuh rusa? Jadi kasian liat nya kaya risih si rusa grgr itu

  69. Padillah hanif

    Padillah hanif

    4 天 前

    Komen dulu ah,sebelum ribuan 😂

  70. Kadek Kumala

    Kadek Kumala

    4 天 前

    Aqu pling suka vlog kk ttng fauna , video in eksan kk sama jinora

  71. penonton yutub

    penonton yutub

    4 天 前

    Alshad .... Hewan aja di sayang apalagi yuyun

  72. rahma siti rahma azaria

    rahma siti rahma azaria

    4 天 前

    Kak ngevlog nyanyi dong

  73. Damayanti Citralestari

    Damayanti Citralestari

    4 天 前

    Alhamdulillah mau ke 3 juta yuk semangat

  74. Safa Rosa

    Safa Rosa

    4 天 前

    Kak alshad ,,, 🖐️🙏

  75. anna raysha

    anna raysha

    4 天 前

    Gemoy

  76. Deni Wijaya

    Deni Wijaya

    4 天 前

    Alshad bagaimana dengan Wala wili buat vlog nya dong ?

  77. rangga fasya

    rangga fasya

    4 天 前

    Ka alshad kabar mommy jinora gmn? Update donk kondisinya

  78. Ayang Marshalina

    Ayang Marshalina

    4 天 前

    Ehh,,kata a Raffi klo harris g kasi kepastian lepasin aj eshan,,,nahhh berhubung sy org baik,,a Alshad,undang harris buat tiger cage dooong,kan dh lama juga g ada tiger cage lg

  79. Ilham Mudin

    Ilham Mudin

    4 天 前

    Mas buat konten latihan balap di sentul

  80. DA21 Official Channel

    DA21 Official Channel

    4 天 前

    Konten chester dong, udah lama ga muncul

  81. Dian Dian

    Dian Dian

    4 天 前

    Lucu bgtt

  82. Dian Erliana

    Dian Erliana

    4 天 前

    Sering sering bikin video yg kayak gini ya A, sukaaaaaa. buat nambah wawasan hehe

  83. Riri Official_15

    Riri Official_15

    4 天 前

    Cocok bngettt

  84. Riri Official_15

    Riri Official_15

    4 天 前

    Semoga jodoh sama Ka ria ricisss❤️

  85. Odys Darmawan

    Odys Darmawan

    4 天 前

    ati" gaes di menit 2:51 ASMR yg bikin anda jadi lapar 😅😆

  86. Erwin Cahyono

    Erwin Cahyono

    4 天 前

    Wallaby nya kemana a?

  87. Ilman Man

    Ilman Man

    4 天 前

    Rusa tolol?

  88. Muhammad Yudi

    Muhammad Yudi

    4 天 前

    Woww

  89. RiyanTriPurnomo _

    RiyanTriPurnomo _

    4 天 前

    chester kak

  90. Zildjian

    Zildjian

    4 天 前

    Ka alshad bikin vlog ke rumah cak soleh dong,! Sambil lihat harimau nya yang namaya mulan

  91. Isa Anshory

    Isa Anshory

    4 天 前

    Kangen ceshter...udah lama GK buat konten 😭😭❤️❤️❤️

  92. Ryujin aww

    Ryujin aww

    4 天 前

    gemes banget telinganya pas gerak gerak kaya sayap apa yaa pokoknya mah gemes😭

  93. Mas Khabol

    Mas Khabol

    4 天 前

    Akhinya uploadd biasanya 2 harii sekali pasti upliadd🥲akhirnya ditunggu tunggu uplodd juga😁dah lama sad gak uploadd chester kapan kira kira😁

  94. Khusnul Firjatun

    Khusnul Firjatun

    4 天 前

    Kak sama kak ria Ricis plissss

  95. Muhammad Nabiil Ihsaan

    Muhammad Nabiil Ihsaan

    4 天 前

    kenapa cepet ya banyak nya kang ?

  96. yudha citra wisesa

    yudha citra wisesa

    4 天 前

    Mas alshad kabar racoonnya gimana?

  97. SULTHON Arrayan

    SULTHON Arrayan

    4 天 前

    Bagus contentnya buat tontonan bocil.apalagi dongeng hewan tambah menarik lagi

  98. Restu Kun

    Restu Kun

    4 天 前

    Gua bacanya rusa tolol

  99. Fitri Rismayanti

    Fitri Rismayanti

    4 天 前

    A bikin diary vlog yuuu

  100. Yusuf Jokam

    Yusuf Jokam

    4 天 前

    Kak ano sama naya dimana Apakah sudah meninggal

下一个