LUCINTA LUNA MASUK TIGER CAGE SAMPE KELUAR SUARA ASLINYA !!

Alshad Ahmad
Lucinta Luna
Ria Ricis
Jinora
Eshan
TigerCage
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. Mefi pemecah misteri

    Mefi pemecah misteri

    10 小时 前

    Jodoh mh gak ada yang tau kita sebagai netizen +62 cuma bisa menjodoh"n kan 😀,, semoga alshad sama ricis berjodoh 😍🙏

  2. opet gaming

    opet gaming

    天 前

    Gue repeat berkali² LL, bilang aduh...!!! Ngakak njir🤣🤣🤣

  3. No whAt WHAT

    No whAt WHAT

    天 前

    7:48 ngakak banget megang eshan

  4. Yoansyah Ahmad Abdillah Nasution Official

    Yoansyah Ahmad Abdillah Nasution Official

    天 前

    aku mau si anwar masuk kadang harimau pasti double heboh lagi pokoknya yg liat seru

  5. velis

    velis

    天 前

    Icis sama alshad serasi bgt

  6. Tiara Dewi

    Tiara Dewi

    2 天 前

    SI FATTAH PERCIS ULAT KEKET JI JI GUE

  7. Ita Rosita

    Ita Rosita

    2 天 前

    Aa alshad cocok sama kk ria moga aja jadian ya ( amin)

  8. NaniNuzah Official

    NaniNuzah Official

    2 天 前

    Ka LL cowo

  9. Ibnatu Wahdah

    Ibnatu Wahdah

    2 天 前

    penakut bet

  10. Febri Aditiya

    Febri Aditiya

    2 天 前

    Mengakak tlong😭

  11. Diah Nur Azizah

    Diah Nur Azizah

    3 天 前

    Sehat dan sukses selalu ka!!!

  12. World of Delviana

    World of Delviana

    3 天 前

    Gile yak icis cocok sama alshad insya allah keturunan keluarga baik2 dua2nya

  13. Fahru Nurusid

    Fahru Nurusid

    3 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣

  14. Mila Official

    Mila Official

    3 天 前

    Salfok Ama sendal nya k icisss❤️

  15. Safira Juliatus

    Safira Juliatus

    4 天 前

    Cowok kk

  16. wawan kw

    wawan kw

    4 天 前

    Ka alsad cocok sama ka ricis

  17. Laura Zahro

    Laura Zahro

    5 天 前

    Kk nikita Mirzani dong

  18. HouseWife Mama

    HouseWife Mama

    6 天 前

    Kanapa video kali ni macam buka aib orang,, dia memang dia transgender, semua org tau,xpaya lah cakap nak bukti kan segala, Korang macam menjebak dia pula ni,sengaja bagi saya xbaiklah tindak kan korong ni, dia dah cakap wanita sejati, tau tak maksud dia cakap dia wanita seutuh nya

  19. Shella Purwanti

    Shella Purwanti

    7 天 前

    Kau dia ngakak demi Allah 😂😀

  20. fendy setiawan lutfi

    fendy setiawan lutfi

    8 天 前

    Tpi kyaknya gak bsa soalnya posisiku di jawa tengah

  21. fendy setiawan lutfi

    fendy setiawan lutfi

    8 天 前

    Sad aq mau dong di masukin di tiger cage

  22. Nairah kendari

    Nairah kendari

    8 天 前

    suaranya lucinta luna hampir sama dengan suara harimau.. kalau lgi teriak

  23. Aisyah Maghfirah

    Aisyah Maghfirah

    9 天 前

    Astaga kk alshad ketawanya imut banget

  24. Endang rachmat

    Endang rachmat

    10 天 前

    Bos tolong masukin gilang dirga ke situ

  25. Adly Fauzan

    Adly Fauzan

    10 天 前

    Kak coba beli hiu 🦈

  26. achmad munandar

    achmad munandar

    10 天 前

    Suruh bkent masuk Tiger cage

  27. Samsung J7 Prime

    Samsung J7 Prime

    12 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  28. Febria Ramayanti

    Febria Ramayanti

    12 天 前

    Gemes banget pas vazo bilang wanita pertama masuk Tiger cage langsung diralat sambil nunjuk ricis cieeeee...

  29. afan bau

    afan bau

    13 天 前

    🤣🤣🤣

  30. Mey Chabel

    Mey Chabel

    16 天 前

    Kak ..elshad cocok tuh sm ricis😅😅

  31. CalmLucky

    CalmLucky

    16 天 前

    Seru bgt😂

  32. B M

    B M

    17 天 前

    17:11 aowooaka

  33. SiraTzy

    SiraTzy

    18 天 前

    Yey suaranya ngebas

  34. Hanna Hafizzah

    Hanna Hafizzah

    19 天 前

    Imut banget ya tigernya.. Suka main bola 😂

  35. Ika sapitri Sapitri

    Ika sapitri Sapitri

    19 天 前

    Anjir cowo suaranya

  36. Devi Dwi Aryani

    Devi Dwi Aryani

    19 天 前

    MALEM MALEM NGAKAK BANGET😂

  37. Hani official

    Hani official

    20 天 前

    Kak Alshad undang Baim Wong sama Kiano sama Kak Paula dong🙏

  38. Citra Kirana Hutami

    Citra Kirana Hutami

    21 天 前

    abis dari vlognya icis yg lucinta marah² sm dikasih tas lgsg auto kesini😂

  39. Nanik Suhertin

    Nanik Suhertin

    21 天 前

    (Alyun) alsyad dan yuyun/ ria ricis ,,,, cocok nggk nihh ,,,, yok di tunggu ngab 🤣

  40. Ardan Arvian

    Ardan Arvian

    21 天 前

    I like

  41. sharp shooter

    sharp shooter

    21 天 前

    Waria

  42. baby jungkook

    baby jungkook

    22 天 前

    Eh kok ak ngendengar lucinta luna bilang "aduh" pakai suara cowok nya

  43. Imelda New

    Imelda New

    22 天 前

    Tapi emang kasian kak lucinta lunaa

  44. FANS ANIME

    FANS ANIME

    22 天 前

    Busyet gua baru pencet iklan dah🤐

    • FANS ANIME

      FANS ANIME

      22 天 前

      Typo

  45. Nurul Asmi

    Nurul Asmi

    23 天 前

    Ketawanya kak alshad lucu hahahhaha

  46. WIA Rabiah

    WIA Rabiah

    23 天 前

    Masyaalloh,sikap nya ricis 15:52 sopan sekali,jarangn lihat sikap seperti itu

  47. iftitah khairiyah

    iftitah khairiyah

    23 天 前

    Ya Allah, semoga a alshad dan yuyun jodoh amin,,

  48. Dinda Afrilia

    Dinda Afrilia

    23 天 前

    Ricis sama alshad bajunya couple Hitam+pink waww couple sekalii sadar ngak kalian bajunya alshad sticker warna pink bajunya item ricis hitam pink wawwww ohhh gemessss

  49. Andy Fernando

    Andy Fernando

    23 天 前

    17:11 sumpah gue ulang2 mulu ,😂

  50. Putri balqis Sabaniah

    Putri balqis Sabaniah

    23 天 前

    Assalamu'alaikum

  51. Ranti Jezzica

    Ranti Jezzica

    24 天 前

    Suara asliy keluar jg....hahahaha....

  52. THE KREATIF

    THE KREATIF

    24 天 前

    COLLAB WITH JESSICA DAN JESS NO LIMIT

  53. WIA Rabiah

    WIA Rabiah

    25 天 前

    Masyaalloh,sikapnya ria Yunita sangat sopan ketika meliwati ketika mau membuka pintu gerba untuk kak Luna,,,, masyaalloh.....cantik sholehah

  54. syasya soleha

    syasya soleha

    25 天 前

    Betul sekali 👍👍👍👍

  55. Ika Kartika

    Ika Kartika

    25 天 前

    15:52 Sopan Banegt Kak Iciss

  56. Ahmad Kamal

    Ahmad Kamal

    26 天 前

    Belajaran untuk kucinta Luna kerana ngebentak team yudist

  57. Fety Fransiska

    Fety Fransiska

    26 天 前

    Aaaahhh lebay

  58. Bunda raes

    Bunda raes

    27 天 前

    Alshad

  59. Deded Masgianto

    Deded Masgianto

    27 天 前

    Suara asli nya kluar lucinta,haha

  60. Ayaskara M Reyhan

    Ayaskara M Reyhan

    28 天 前

    7:05 geli ih:v

  61. 9D Erik Setiawan

    9D Erik Setiawan

    29 天 前

    Ricis cantiknya naturallll bngtttt

  62. Mamih Mamih

    Mamih Mamih

    29 天 前

    Kak alshad cocok tau sama kak ricis

  63. Andre Ansayh

    Andre Ansayh

    29 天 前

    Fikinaki kapan

  64. Bagus Rahmat

    Bagus Rahmat

    29 天 前

    Lebih serem dan menakutkan suara dari mahluk yang mirip manusia itu .

  65. Hafid Aja

    Hafid Aja

    29 天 前

    Ya allah asli sumpah saya terhibur sekali liat ka ricis dan kak LL 🤣😂😄makasih sudah terhibur saya memang lucu sebenarnya kak LL🤣😂

  66. Elmawan Wawan

    Elmawan Wawan

    29 天 前

    Salfok denger suara nge'bas mas Muhammad Fatah😂🤣

  67. Reza Septa

    Reza Septa

    29 天 前

    17:10 haha

  68. FF. Inaa

    FF. Inaa

    个月 前

    Aduh🤣

  69. Mira Rahmawati

    Mira Rahmawati

    个月 前

    waria haluuuu

  70. Mira Rahmawati

    Mira Rahmawati

    个月 前

    Wariiaaa

  71. Nurlita Gamayanti

    Nurlita Gamayanti

    个月 前

    Ketiga kakak ipar Alshad semua doanya ke Aa sama, tentang jodoh....apakah itu sebuah kode ? Semoga itu semua kode kalau Alshad Ahmad akan segera melamar Ria Yunita Aamiin

  72. Flowers Flowers

    Flowers Flowers

    个月 前

    eshan nya malah guling",itu tandanya suka sma LL,mgkn LL it memiliki hati yg tulus,jadi binatang bisa merasakannya,,

  73. Rega erva Ahmad 1234

    Rega erva Ahmad 1234

    个月 前

    "tolongin Yun:(" Bengek aku :'v

  74. Daniel Susanto

    Daniel Susanto

    个月 前

    Undang pak haji bolot kak Alshad

  75. Aksel Matovanzz

    Aksel Matovanzz

    个月 前

    Pengen bed aq masuk tiger cage bang alshad

  76. Rizkia Trisivana

    Rizkia Trisivana

    个月 前

    Saya tantang ya kak lucinta Luna berani tapi sendiri

  77. Abd Karim

    Abd Karim

    个月 前

    Kak nikah dong kak ail laf yu

  78. chunk kedok

    chunk kedok

    个月 前

    hahaaahaahaaaaaaa yaa allaaaah ngakak abiss

  79. Z I L L A FIDENCIO

    Z I L L A FIDENCIO

    个月 前

    Suaranya bikin ngakak🤣🤣

  80. gtv5

    gtv5

    个月 前

    jatuh cinta sama Alshad Ahmad dosa nggak sih ???

  81. Nurlita Gamayanti

    Nurlita Gamayanti

    个月 前

    Menit 1:52 guys.....melting banget.....

  82. Nurlita Gamayanti

    Nurlita Gamayanti

    个月 前

    Icis nggak kuat kalau ditatap Aa...disini Aa sering banget natap Icis heheehehehe

  83. Nurlita Gamayanti

    Nurlita Gamayanti

    个月 前

    Icis di vlog ini nggak kayak biasanya, di sini Icis kelihatan grogi dan sebentar2 melirik ke Aa.....heheheheehe

  84. Ipank ZM

    Ipank ZM

    个月 前

    Ternyata Lucinta Luna ... heee

  85. ARMY BTS

    ARMY BTS

    个月 前

    😭😭😭😂👍 gue nonton Sampek ngakak

  86. Dimas Saja

    Dimas Saja

    个月 前

    Salpok sma ricis&alshad nya njiir wkwk

  87. astia

    astia

    个月 前

    Kak icis. Sama alshad cocok nih😀

  88. Achmad imam Faisal

    Achmad imam Faisal

    个月 前

    Alshad malah ketakutan😂🤣🤣

  89. Zulfikar Fahrizal

    Zulfikar Fahrizal

    个月 前

    Ada yang tau?? LL itu singkatan dari Laki Laki😂

  90. Baiqzulifa hemidia

    Baiqzulifa hemidia

    个月 前

    Sebenernya ini legi kek ngejebak kak lucinta ga si

  91. Eka rachmad Rachmad

    Eka rachmad Rachmad

    个月 前

    #Fatah

  92. Hijau Rimbun

    Hijau Rimbun

    个月 前

    Ricis uhui...

  93. Sahriah HB

    Sahriah HB

    个月 前

    Sepertix sii, Ricis dan Alshad 🤔🤔

  94. Prayoga Daniel

    Prayoga Daniel

    个月 前

    Ka ricis sama kak alshad cocok👍

  95. Rosa Peni Sumajaya

    Rosa Peni Sumajaya

    个月 前

    Ketakutan kali kak Luna

  96. Rosa Peni Sumajaya

    Rosa Peni Sumajaya

    个月 前

    Haha🤣🤣🤣

  97. ROSUKA FF YT

    ROSUKA FF YT

    个月 前

    Lucinta Luna aslinya cowok kan

  98. rasyA suryA_07

    rasyA suryA_07

    个月 前

    pengenbanget main game bareng harimau lucu² itu, tapi hanya mimpi Yang mimpi kayak gitu like

  99. Karina Anugrah

    Karina Anugrah

    个月 前

    17:11 akhirnya denger suaranya juga😂

  100. myiesha putri wiranegara

    myiesha putri wiranegara

    个月 前

    Ngakak baget 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂🤣😂😂🤣😂

下一个