NGASIH MAKAN HARIMAU SUMATERA YANG TERANCAM PUNAH, ALSHAD JADI TAMU YANG PERTAMA !!

Alshad Ahmad
Taman Safari Indonesia
Harimau Sumatera
Panthera Tigris Sumatrae
Penangkaran Legal
__________________


Thanks for watching :)


Subscribe : cnglobal.info...


Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/


Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论 

  1. zoeline nyx

    zoeline nyx

    3 天 前

    Serasa di panggil btw namaku kalyca di panggil kalika

  2. Cewe Cantik

    Cewe Cantik

    3 天 前

    Gemesin bangat pengen punyaaa😭😭

  3. Kristianti yuliana

    Kristianti yuliana

    4 天 前

    Gilak iklanya banyak bener bingung dah kpotong" nntnya 😭

  4. baby grace

    baby grace

    6 天 前

    Jarang jarang lihat bang alshad bobrok kayak kak icis akhirnya kak icis berhasil

  5. Caca Caca

    Caca Caca

    6 天 前

    Hanya fens nya a alshad yg belom pernah ke tempat binatang nya langsung tapi udah tau nama² binatang nya😎.makasih a alshad udah ajakin liburan online kayak iciss❤️

  6. Koceng Oren

    Koceng Oren

    7 天 前

    Wah ada kakak harimau sumatera

  7. QUOTES TV pemula

    QUOTES TV pemula

    8 天 前

    Lanjut ke 3 juta subcriber

  8. •boba_ tea•

    •boba_ tea•

    9 天 前

    Ari nama bapak ku kak🗿💔

  9. Andika Rohman

    Andika Rohman

    10 天 前

  10. Evi Syukriah Bako

    Evi Syukriah Bako

    11 天 前

    Guys. Mari perbanyak sholawat supaya lebih dari 10 ekor lahir anaknya Jinora dan Eshan, cucunya Kak Alshad.

  11. denisa audynaa

    denisa audynaa

    13 天 前

    Seruu bangettt berasa jalan2 akuuu yey

  12. Faikar adam w Poerra

    Faikar adam w Poerra

    14 天 前

    Alshad

  13. Nasifa Indrajati

    Nasifa Indrajati

    15 天 前

    Taring nya uhh tajam

  14. • Zalena World •

    • Zalena World •

    16 天 前

    Serasa di ajak jalan" pls seru

  15. Wahyudihidayat Hidayat

    Wahyudihidayat Hidayat

    16 天 前

    Ke way kambas Lampung a

  16. Yuy's Channel

    Yuy's Channel

    16 天 前

    Makasiii a Alshad udah buat konten tentang taman safarii , jujur aku seneng banget sama hewan , dan sukaa banget SM semua kontennya a Alshad saking serunyaaaa ❤️ semangat ya aa sehat selalu dan happy selaluu🔥

  17. Dzaky Murtadha

    Dzaky Murtadha

    16 天 前

    Ga boleh heboh anda teriak wkwkwke

  18. Dedek Syahputra

    Dedek Syahputra

    17 天 前

    Btw alshad, setau saya bukanya lebih besar harimau yah dari pada singa? Dan kekuatan gigitannya lebih kuat harimau ke timbang singa?

  19. Annisa Nurhaniyah

    Annisa Nurhaniyah

    17 天 前

    Minggu kmrn nyoba Lion feeding karena video ini 😂 bikin nagih aslik, gemes banget!!!

  20. Sri Nurhayani

    Sri Nurhayani

    18 天 前

    Baru kali ini lihat a' alshad semangat banget nge vlog nya..semoga tetap spt ini ya A, semangatttttt

  21. Mochamad Rahman

    Mochamad Rahman

    18 天 前

    Terimakasih kak alshad sudah kasih tempat hiburan

  22. sa putra

    sa putra

    18 天 前

    Mukanya teri lucu banget anjir

  23. Ilham putra

    Ilham putra

    19 天 前

    Harimau sumatra wlaupun kcil dia ada lah harimau tr galak,di dunia lo gk ada obat dh

  24. Hajar Najwa

    Hajar Najwa

    19 天 前

    Yang gemes a alshad soalnya

  25. iqmah sefirosa

    iqmah sefirosa

    19 天 前

    Wulan mukanya cantik😍😍😍

  26. Shafa Wulandari

    Shafa Wulandari

    20 天 前

    Pengen ke kebun binatang tapi kak alshad udah ajak kita jalan jalan Makasih kak alshad udah ajak kita 🤗🥰 masya Allah kak alshad 🥰🤗

  27. april sari

    april sari

    20 天 前

    Alshad banyak main sama icis jadinya ngevlognya seru dech bicaranya gokil 🤭🤭🤭

  28. Gilang Lazuardi

    Gilang Lazuardi

    20 天 前

    Kamu dari konoha yaaa

  29. 011_Adhira Wima Aprilia

    011_Adhira Wima Aprilia

    22 天 前

    Gemes lihat kak Alshad marah marah😭

  30. LANDEGRE 26

    LANDEGRE 26

    23 天 前

    Padahal sebelumnya a alshad sudah di bilangin kalo di dalem habitat jng gaduh, tapi pas udah masuk tetep aja teriak2 saking excited nya 😅

  31. dholam messi

    dholam messi

    23 天 前

    Itu apa gaada sekat antar habitat bang

  32. DIARY Syifa

    DIARY Syifa

    23 天 前

    Kk knp gk pelihara singa aja kk lebih seru tu 😭😂

  33. Rattena Dewi

    Rattena Dewi

    23 天 前

    Keren habis😘 serasa jalan² online😅 Ooh iya aa itu tragedi orang yang di serang harimau kusus di sumatra daerah nya gk jauh dari rumah aku itu emang serem banget aa tp sang korban masih sehat sampe sekarang

  34. Hidayat

    Hidayat

    24 天 前

    Serum di lihat Kalau kakak ke zoom

  35. Muamar Khadafi

    Muamar Khadafi

    24 天 前

    Itu mobil yg di naikin andre waktu sama prediksi kan?

  36. Jibran Alfikri

    Jibran Alfikri

    24 天 前

    Agak telat tpi kakak gua di kasih makan ya si Radit 🤣🤣🤣

  37. Wayan Subagia

    Wayan Subagia

    24 天 前

    biarpun hp gua rusak layarnya dan kurang jelas , tpi ttp usaha nonton alshad krna chanelnya mengedukasi bet😊

  38. mekarti hasibuan

    mekarti hasibuan

    24 天 前

    ❤️

  39. Fahril Rahman

    Fahril Rahman

    25 天 前

    Ari bapa aku

  40. Mona Salma

    Mona Salma

    25 天 前

    1:45 mohon maap nih Kak tapi kaka juga main tiktok nama akun aa @Alshad95 yakannn Eh tapi itu taman safari nya deket rumah gw anjrr deket bangettt kenapa gw ga kesitu aja ya pas kak alshad kesitu kan nanti siapa tau ketemu terus gw minta poto dehh Nyesel gua Kagak kesono 😭😭😭

  41. Yani80

    Yani80

    25 天 前

    Kesni zmn SMA aelah mengenang kembali tengkyu shad "biasalah" ga lupa yah hahay..

  42. zaki fauzan efendi harahap

    zaki fauzan efendi harahap

    26 天 前

    Kok mirip bima aryo🤣🤣🤣

  43. Elis mawati

    Elis mawati

    26 天 前

    Aaaa seruuubbangeeettt

  44. Siti Nurul Hikmah

    Siti Nurul Hikmah

    26 天 前

    damage banget kalo aa ngomong bahasa sunda, aaaa lup lupp

  45. Yusup Uj

    Yusup Uj

    26 天 前

    Kalika bagus bgt anjir asli . Terbayang"trussssss

  46. 3914_Qutub Latifah Akbar

    3914_Qutub Latifah Akbar

    27 天 前

    Cuuu bangett meongnya😭

  47. Kandang GaBreed

    Kandang GaBreed

    27 天 前

    Mantap

  48. Kelvin Andrean

    Kelvin Andrean

    27 天 前

    Maw nanya taa itu ga di dinding ya binatang nya ntarr diaa berantem gimana tuh 😵

  49. daffa iqbal

    daffa iqbal

    27 天 前

    Itu dhe hakims mandiin badak itu

  50. Erni Gurnika

    Erni Gurnika

    27 天 前

    Kenapa episode ini, rasanya lucu banget... ngga tau kenapa aku ketawa terus liatnya, yaaa.... dipahami aja ya Shad.. haha

  51. Umar F. Zafrullah

    Umar F. Zafrullah

    27 天 前

    aku terakhir ka dinya ka Taman Safari tahun 2006 wanjayyyy udah lama banget ahahahahahahahaha... jaman HTM nya masih 60ribu. Gila sih dulu aja berasa mahal banget duka ayeuna sabaraha Mang asupna?????

  52. Muhammad Raihan

    Muhammad Raihan

    27 天 前

    kakean iklan

  53. amelina maharani Khairunnisa

    amelina maharani Khairunnisa

    27 天 前

    Terus Kakak bisa ketemu ricis aku pengen banget ketemu ricis Sayang aku lagi begini Dari dulu aku suka ngeles loncengnya dinyalain terus pokoknya ngelike semua video semua video Kakak juga video Kak ricis juga pokoknya aku paling suka pokoknya aku suka nge-like gitu soalnya kan Kak ricis seru suka-suka Mermaid Aku juga suka Kakak suka hewan Aku juga suka kalau ada yang suka hewan suka Mermaid aku selalu nge-like nge-like komennya eh komennya lagi loncengnya selalu di nyala lain hebat Kakak bisa ketemu ricis

  54. amelina maharani Khairunnisa

    amelina maharani Khairunnisa

    27 天 前

    Kakak mah enak jalan-jalan mulu ke Taman Safari ke itu ke ini aku juga pengen jalan-jalan tuh susah dapat akhir juga jalan-jalan ke laut aku udunan Mamah udunan terus Teteh semua ujungnya aku nggak punya uang terus di laut dapat musibah aku 11 tahun pas lagi berenang kan ada yang Dr ada yang ombak besar aku yang dietnya aku kaki aku sobek Dika Putra Panjaitan jadi aku tuh Ceritanya mau di sana nginep lama di teteh di-wa sayang nggak lama cuman sehari aku curhat aja gitu Kakak bisa jalan-jalan ke situ ke sini karena ada orang kaya beli monyet juga harga 150 susah belinya Kakak orang kaya beli singa beli itu beli ini Kakak hebat

  55. arga saputra

    arga saputra

    27 天 前

    Di kandang harimau Sumatra ada tulisan "tambal ban 24 jam" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  56. Ghaitsa Safira

    Ghaitsa Safira

    27 天 前

    5:54 DAMIA nama sodara saya kak

  57. read one

    read one

    27 天 前

    Kok sereman liat harimau sumatra ya dari pada benggala.

  58. Nadadaime Hokage

    Nadadaime Hokage

    28 天 前

    Pengawas ngaco bet. Dari mana sejarah nya lebih gede singa daripada harimau.

  59. 아유Fae

    아유Fae

    28 天 前

    Pengen kesana gara" liat keseruan kak Alshad😭😭🤧

  60. Usni Tritia Ananda

    Usni Tritia Ananda

    28 天 前

    Gasabar part pandaaaaa🥲

  61. Dunia Gaming

    Dunia Gaming

    28 天 前

    Ternyata gue blm komen dari kemarin

  62. Zona Biru Hitam

    Zona Biru Hitam

    28 天 前

    Cat lover sini dong

  63. Pelangi Ramadhan

    Pelangi Ramadhan

    28 天 前

    Singa nya kurus2 kayak kurang makan.

  64. Risyaicha Risya

    Risyaicha Risya

    28 天 前

    "sasuke..kamu dari konoha yaa"😂😂😂

  65. Tessya Cantik

    Tessya Cantik

    28 天 前

    Kak pelihara panda dong

  66. refli ansyah

    refli ansyah

    29 天 前

    Ka beli singa yang setuju like

  67. Natasya putri azahra azahra

    Natasya putri azahra azahra

    29 天 前

    Lain kali ajak ka icis k

  68. Adam Ganzz

    Adam Ganzz

    29 天 前

    5:03 nama alat buat kasih makan nya apa kak

  69. Sherly HenNailart

    Sherly HenNailart

    29 天 前

    Makasih ka alshad, alhamdulilah bumil ga perlu cape cape, tamasya online pun udh alhamdulilah...

  70. Titis Dian

    Titis Dian

    29 天 前

    selalu g absen liat video alshad bareng anak sambil ngajarin nama hewan jg

  71. flowerch o

    flowerch o

    29 天 前

    Bulan lucu banget kaya kucing mukanya😩😍

  72. Bernat Roha

    Bernat Roha

    29 天 前

    Tapanuli itu daerah di sumatra utara bang... Jadi kalo orang utan itu subspesies tapanuli masuknya sih dari sumatra utara...

  73. Aurelia Febri acsari

    Aurelia Febri acsari

    29 天 前

    Aku tahun kmrn ksana tpii aku gk naik itu soalnya ngerii tpi gtau juga sih boleh naik atau gk

  74. Zahra Angelia

    Zahra Angelia

    29 天 前

    Seruuuuuuu

  75. Febrina Siregar

    Febrina Siregar

    29 天 前

    Pupil matanya itu, seremm

  76. Helda Maytantry

    Helda Maytantry

    29 天 前

    Seru banget serasa liburan virtual

  77. Sheila Fathonah

    Sheila Fathonah

    29 天 前

    Thankyou alshad udh liburan virtual ke taman safari

  78. neni enok

    neni enok

    29 天 前

    Happy bgt a alshad ktmu tmn2nya hhe

  79. Wendy Amara

    Wendy Amara

    29 天 前

    Jadi pengen ke safari bogor lagi dehh

  80. -Youtuber Gagal-

    -Youtuber Gagal-

    29 天 前

    6:21 sebenarnya Singa Masih kalah besar dengan Harimau, khususnya Harimau Siberia. Harimau Siberia/Amur adalah jenis Harimau terbesar di Dunia bahkan Harimau Siberia adalah Kucing Paling Besar Di Dunia (Raja nya Para Kucing). Singa aja masih kalah berat sama besarnya bila di bandingkan dengan Harimau Siberia.

  81. -Youtuber Gagal-

    -Youtuber Gagal-

    29 天 前

    Kami Masyarakat Melayu Sumatera Bangga dengan Video ini.👍🙏

  82. Ainun nasywa Amir

    Ainun nasywa Amir

    29 天 前

    Ihh a alshad makasih loh ya jalan jalan online gratis nya

  83. Hya Syifa

    Hya Syifa

    29 天 前

    Alhamdulillah diajak jalan” aa alsad, terimakasih aa

  84. Prihanto Ahmad

    Prihanto Ahmad

    29 天 前

    Klo alshad ma tenang

  85. Elfa Indriyani

    Elfa Indriyani

    29 天 前

    Namanya Octa kyk nama nya kakak gw hihihi

  86. sumayyah fatinatunnisa

    sumayyah fatinatunnisa

    29 天 前

    Kk arti alpa itu apa kk maaf tidak tahu Semoga di jawab ya wasalam

  87. Salsabila Risda

    Salsabila Risda

    个月 前

    HAH ASIK PARAHHH

  88. RAFFI PUTRA

    RAFFI PUTRA

    个月 前

    YANG SETUJU BAWA EHSAN SAMBIL. KELILING TAMAN SAFARI LIKEEE

  89. Fauzi Rahman

    Fauzi Rahman

    个月 前

    Banyakin vlog ama keluarga sad resep liat nya

  90. Feryyrr

    Feryyrr

    个月 前

    Nonton dari awal sampai akhir ngakak mulu gra" Liat ka alshad jdi pecicilan triak"

  91. Amril Maulanna

    Amril Maulanna

    个月 前

    Lebih kuat gigitan harimau khususnya harimau Siberia daripada singa

  92. Davin Junior

    Davin Junior

    个月 前

    Salah bg Harimau adalah kucing terbesar no 1 Harimau mempunyai bobot badan saat dewasa 423kg saat dewasa Sedangkan singaa Kucing terbesar berada di urutan no 2 Singa mempunyai bobot badan 272 saat dewasa Singa terlihat besar karena Surai yg di kepala nya bg alshad

  93. Nur Ramadaniar

    Nur Ramadaniar

    个月 前

    Dalem hati alshad be like "belum tau aja bapak kalo gue juga punya 2 harimau Dann taman safari pribadi" 😂

  94. Andhika Dwi Darmawan

    Andhika Dwi Darmawan

    个月 前

    Ga ada niat nambah harimau putih ka @alshadahmad

  95. adhi kurniawan

    adhi kurniawan

    个月 前

    Ads nya bejibun amat,

  96. Queen Ell Official

    Queen Ell Official

    个月 前

    cnglobal.info/faq/lqCFZYPEhaSJkNw/sh-p-n.html

  97. Dhini Azizah

    Dhini Azizah

    个月 前

    P

  98. lxxa sj

    lxxa sj

    个月 前

    250k/person👁️👄💧👁️💔

  99. Neneng Mulyanah

    Neneng Mulyanah

    个月 前

    Best bgt❤️

  100. Risky 13

    Risky 13

    个月 前

    07:15 latihan di ngap singa 🦁

下一个